Monday, May 7, 2012

Thank You L'OCCA

My First Present form L'OCCA :) Rose and Violette L'Occitane Solid Perfume, Lip Gloss and Hand Cream, including cute Pouch. Not expected to win, but glad to got the present.

If you have Japan L'OCCTINE member, you can join their monthly giveaway at their fans site. Aren't L'OCCITANE member yet? You will receive the member card after your first purchase(no minimum order needed).

Thank You L'OCCA and L'OCCITANE :D

The Package

The Present from L'OCCA

4 comments:

  1. astaga lumayan banget hadiahnyaaaaaa >.<
    congratz nge.. gue suka banget tuh wanginya yang ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya fan... gw jg ga inget gw milih apa krn listnya semua ditulis pake katakana jadi males bacanya, random klik deh. Trus hadiahnya itu banyak banget, mgkn ini yg paling kecil.
      Enak ya wanginya? Gw belum pernah nyobain yg ini, ngga tau juga wanginya gimana... udah gw kirim kasih ke cici gw buat hadiah ultah drpd ga abis2 klo gw yg make :)

      Delete
  2. ngilerrr... pinkkkkk....gue selama ini ga perna beli produk L'OCCITANE, abis mahallll :D tp aroma nya harum2 banget yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo di JPN enaknya kita beli yg paling murah tu dah dapet member ama dikasih bonus2 gt pi, klo di Indo keknya mau member kudu jutaan, gw ga bakal beli dah hahaha.. gw cuma beli solid perfume doang awalnya 150rb. Klo ga sering2 mampir ketokonya buat testing sebelum jalan2 biar wangiii...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...