Sunday, July 13, 2008

Beli Yukata Pertama

Huah, akhirnya udah mau senin lagi padahal masi ngerasa cape banget. hari ini seharian ngga kemana-mana dirumah aja. Badan rasanya lemes & cape banget. Trus pundak ama tangan juga ngga tau kenapa sakit banget, padahal kemaren kan ngga ke gym, cuma malemnya waktu balik kerumah sempet beli aer minum 2 botol 2ltr ama jus seliter plus nentengin tas belanjaan. Mungkin gara-gara itu hari ini jadi kerasa capek banget.

Jadi ceritanya kemaren setelah males-malesan sampe jam 12 siang, akhirnya mutusin buat pegi nyari yukata-nya sebelum ke greja aja. Akhirnya selesai makan & mandi, ngacir ke Omotesandou. Tapi janjian ketemu ama temen-nya di Harajuku station, trus baru jalan kaki dari situ. Pas nyampe Harajuku udah jam 3 & mendung banget, padahal tadinya tuh terik banget plus panas banget(ada kali 33derajat lebih). Akhirnya abis itu bedua Ted jalan duluan ke Omotesandou, soalnya temen yang satu lagi masih di arah Yoyogi, yang satu lagi emang turun di station Omotesandou. Lagian aku mau mampir ke Softbank(Provider HP), buat nge-charging betere HP-ku yang udah mau KO. Eh tapi ternyata pas sampe disana rame banget...Orang-orang pada ngantri apaan ya? Ternyata lagi launching i-phone, secara Softbank yang dapet license untuk JPN. Nah ni orang-orang demi dapetin tu HP, rela ngantri sampe 2 hari katanya, bahkan antriannya sampe muterin blok di Harajuku sono. Soalnya ngga semua toko Softbank yang jual, karena untuk pertama kali cuma launch dibeberapa toko.

Akhirnya lanjut jalan ke toko oleh-oleh, tapi baru jalan bentar tiba-tiba anginin kenceng banget tru Zaaa..za..za.za(byurrr...-nya gaya JPN), ujan turun gueedeee buanget. Sampe kaki langsung belepotan, plus agak2 basah padahal udah pake payung. tapi tetep nekat jalan aja soalnya dikit lagi udah mau nyampe itu toko, cuma kog orang-orang iba-tiba pada ngilang semua ya? Ternyata semuanya pada minggir buat berteduh, & pas aku lewat depan Chanel, bujubuset tu orang banyak bener??? Mo berteduh aja milih tempat elit gitu yaaa...Hahaha. Sampe ada mahluk yang namanya Relakkuma, yang kebetulan pas sepasang terpaksa ngacir juga buat berteduh, tapi sayangnya mereka ngga bisa lari. Jadinya aku nyari kesempatan buat motoin aja sekilas.

Akhirnya sampe juga di toko oleh-oleh-nya. Trus ngecek yukata yang ada, lumayan lah & lagian harganya ada yang lebih murah. Akhirnya udah ngidam banget ama 2 Yukata, satunya putih agak ngepink, satunya lagi item. Nanya-nanya ama yang jual dia ngasih saran buat ambil yang item aja biar elegan, soalnya kalo yang pink itu lebih kearah kawaii(manis). Oh NO! itu artinya aku ga manis ya??? Sedihnya huhuhu. Akhirnya setelah mikir lama banget, berhubung aku suka banget ama yang pink itu, tapi temen-temen ga gitu setuju juga, aku nelpon si K(sampe segitunya sih??? maklum lah, aku kan plin-plan). Akhirnya dia dengan menyebalkan nya suruh pilih yang item. Tapi akhirnya aku manut(ikut) juga. CUMAN!!! Aku nego ama yang penjual minta itu Obi, yang aku salah sebut dengan ribbon(wakaka, bahasa jepangku dah tumpul makkk) dituker ama yang warna ungu. Ups!!! Mereka bilang ini keadaan special makanya mereka kasih, tapi jangan pernah bilang ketemen-temen laen kalo disini boleh minta tuker Obi yach!!!(malah nulis disini coba??? Jadi anggep aja kalian ngga tau apa-apa ya^^). Dan ternyata orang-nya tu salah nangkep, dikira aku mau nuker sendal padahal dia udah tukerin Obi-nya, trus dia nukerin sendalnya juga. Jadinya double LuckY, aku dapet sendal plus Obi yang aku mau.

Akhirnya lanjut ke gereja. Abis dari gereja balik ke Shibuya buat makan saking udah lapernya. Abis berbingung-bingung ria, akhirnya makan 食べ放題(tabehoudai-all u can eat) juga di Shakeys. Menunya si cuma pasta, Pizza ama Kentang gitu. Jadinya ditraktir si Ted yang baru aja ultah hauhauhau....Yang mau minta ditraktir silahkan kunjungin blognya si ted ya(terutama buat yang cewe-cewe). akhirnya jam setengah 10 kelar, kita jalan-jalan bentar di sekitar shibuya. Tadinya pengen beli CrispyKreme, soalnya disini entah kenapa ni donut 人気がある(ninki ga aru - popular). Dan cabangnya yang aku tau baru dua : di Shinjuku ama Shibuya ini. Kalo pada ngantri tu bisa ampe melingker-lingker kaya uler. Harganya sedozen kalo ga salah 1800 buat yang kombinasi. Mahal juga ya, padahal di Indo kalo pake kartu BCA bisa 66rb 3 kotak kalo ga salah waktu itu.

Abis itu pulang kerumah langsung tepar dah malem banget. Si K aja udah ampe molor ngga sempet jumpa bincang deh. Tapi seneng yang mau dibeli akhirnya kesampaian. Mungkin next time aku baru beli yang si pink itu, biarpun aku ngga ada tampang kawaii^^

6 comments:

  1. atashi mo yukata ga hoshii na...

    tp mau dipake di mana yah, hihi, gak mgkn dipake di sini *lol*

    ps: sori tadi salah ketik

    ReplyDelete
  2. hahaha....

    pake ke acara2 yg di adain ama org jepunk kali yaa...
    cuma lagi mikir2 nih, panas banget soalnya disini. apa aku bisa tahan ngga ya minggu depan nge-date pake yukata...takutnya malah basah kuyup plus luntur d make-up semua saking kepanasannya Y__Y

    Sri blog-address-nya bole dibagi ga?^^..onegaisimasu

    ReplyDelete
  3. kalo saya pake yukata dijamin bakal diketawain sekampung XD

    boleh sih, demo zenzen omoshirokunai (makanya gak pernah kasih tau) yg umum di livejournal, tp entry bhs indonya di f-lock; satu lagi di multiply; id-nya sama クドウシニチ

    ReplyDelete
  4. aduh Inge, kamu itu ga imut. huahaha ^^
    Ini maksudnya apa coba "Yang mau minta ditraktir silahkan kunjungin blognya si ted ya(terutama buat yang cewe-cewe)" ... Y__Y

    ReplyDelete
  5. @Sri : HoHo, nanti saya cari trus mampir ya^^

    @dans(bin ted) : HuHuHuHu....
    ya udah ga imut ga papa, tapi manis wakakaka....padahal dah berumur gini masi mencoba dibilang manis....
    permen kali yeee.....

    ReplyDelete
  6. douzo ^^;;

    oh ya screen-namenya beda di situ (dua2nya namaku sih), tp kalo iconnya dari film yg premier di jpg 2 minggu lalu, bener yang itu XD

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...