Thursday, December 11, 2008

Cerita Kusut - 1

Aku ngga ngerti sebates mana kita boleh ngerepotin org, coz kadang2x aku juga orangnya egois sich^^... Tapi beneran jadi bisa ngerasain apa yang bos aku rasain dikit2x. Jadi ceritanya, aku kalo ada yang ngga ngerti suka ketempat dia tanya2x. Cuma kadang udah dijelasin pun masih ngga ngerti ato ngga lupa... Nah kalo sekarang nih gantian aku yang pusing, saking ada anak baru yang dikit2x nanya ke aku. Padahal kerjaan ku sendiri dah numpuk segunung, tambah harus bantuin dia... bisa2x ngga pulang2x deh.

Keknya aku harus belajar buat toleransi lebih banyak...jangan sampe gara2x aku bete dia nanya2 terus...langsung kasih jurus Tatapan mata membunuh setajam Belati.

Sebenernya biar aku juga suka ngerepotin org, aku kadang suka risih juga kalo ngeliat ada org yang ngerepotin temen aku...Ya aku pikir kalo sampe dia ngerepotin aku sih nasib yaaa...Cuma kalo sampe kenanya ke orang laen ngga tega juga liatnya hohoho....

Ada satu kejadian nih(entah tu org baca ngga blog aku tapi ya sutralah). Pernah suatu hari, temen aku si X(cowo) pergi ke party sampe malem banget n' dah ngga bisa balik kerumah karena kereta udah ngga ada. Nah kebetulan temen aku si W(cewe) yg juga ikutan pegi, ngingetin dia buat pulang sebelom last train. Jadi akhirnya entah gimana dia balik bareng si W trus berakhir dengan nebeng diaptmen si V(cewe) yg kebetulan ada kamar kosong, coz kalo si sitempat si W ngga mungkin(Hohoho...klo yg ini pasti baca deh orgnya^^).

Nah masalahnya tu besokannya, cewenya si X - Y jadi ngambek gara2x tau cowonya nginep ditempat V..walaupun tu ngga ada apa2x, kecuali tidurnya satu rumah satu kamar... Nah yang aku denger hari itu si X bilang si Y ngambek padahal dia dah berusaha jujur. Akhir kata mereka diem2xan, saking si Y dah ngga mo angkat tu telp.

Besokkannya...Pas aku lagi cape2x abis lembur pulang jam setengah 10PM dalam keadaan setengah ngga sadar saking lapernya... Udah pasti dunk sampe dirumah langsung mo cepet2x masak, makan trus tidur...Belum juga selese masak, ada telp masuk. Dari si Y dan mulailah dia bercurhat...

Dia bilang tadi abis chat ama si K blah blah blah(tentang masalah kemaren). Trus dia bilang kalo dia kesel banget, coz ini ngga pertama kalinya si X kek begitu. Dan biarpun dia marah, tetep aja diulangin lagi...(nah kalo gt ganti dunk tehniknya^^). Dia sempet sebel ama si V yang ditebengin, tapi aku bilangin...wong orangnya aja ga salah apa2x, justru kmu hrs berterima kasih coz ada temen2x aku yg masih mo nampung dia. Bahkan keknya waktu nginep tu mereka ngga saling ketemu kog, coz wkt si X dateng si V dah bobo n besoknya pagi2 V dah pegi lagi(jadi rumah ngga dikunci).

Sumpah dengerin cewe seumur dia curhat aku jadi binun, coz ternyata umur tu ngga ngaruh ya ama sifat. Belom lagi ampir sejam dia ngga berenti ngomong dan aku jadinya ngga cuma sakit perut tapi juga sakit kepala. Akhirnya aku cuma jawab seadanya sambil makan deim2x...

Si Y bilang...harusnya X tu ngga boleh ngerepotin orang. Dia kan udah gede, udah tau harus gimana...Lagian tinggal ditempat cewe gitu loh...blah blah blah...Pokoknya semua yg berhubungan ama cewe tu pasti blah blah blah...Trus si W juga dicurigain...gara2x dia pegi ke party yg sama dan baliknya kan bareng tuh, coz emang ktia2 tinggal di satu gedung. BaH, makin pusinglah aku ngejelasinnya...

belum lagi si Y cerita klo ntar akhir taun temen si X bakalan dateng kesini(cewe), cuma entah gimana ternyata si temennya itu ngga tau mau nginep dimana. Dan menurut cerita si Y, si X tu mau minta tolong aku ato V, W buat nampung temennya itu(cuma si X ngga pernah bilang sih). Tapi berhubung aku, V ama W akhir taon bakalan ngga disini jadinya ga jadi deh. Dan menurut si Y, si X tu bakalan nampung temennya dikontrakan dia.

Buseeetttt...sebenernya sapa yang ngerepotin siapa sih? Pertama2x, si temennya itu...udah tau mo jalan2x keluar negeri kog ngga cari hotel ya? trus dianya OK2x aja nginep ditempat si X padahal mereka katanya sih udah lama ngga ketemu belum lagi tempat si X tu bener2x cuma kamar kos2xan, plus si X tu udah ada cewe. Nah si X entah karena ngga tega atau bagaimana, kog ya bukannya dicariin penginapan malah mo dititipin ke kita2x(padahal aku, V ama W kan ga kenal). Nah pas cewenya bete aja, yang pusing aku dehhhh.......

Akhirnya setelah berhasil menenangkan si Y supaya berlapang dada, akhirnya aku terpaksa kudu nambah dosa coz diminta buat ngabarin si X, klo si Y lagi desperate banget ngadepin kelakuan dia yang kek gitu..jadi sebaiknya kamu cepet2x menghubungi dia. Kog ngga si Y aja ya yg kontak langsung huhuhu....

Ya begitu dehhh.....
Sebenernya cerita diatas udah basi sih...sekarang udah baek2xan lagi tuh keknya....dan mumpung aku masih inget aja, aku cuma penasaran cerita akhir taun ini bakalan berakhir begimane....
1. Apakah si X bakalan digantung cewenya krn nginepin cewe?
2. Apakah si X bakalan menggattin cewenya krn belain temennya?
3. Apakah temennya si X bakalan terlantar dinegri orang?
4. Silahkan dikira2x sendiri.....

~hummmm jadinya sebenernya sapa yang ngerepotin siapa coba?~

2 comments:

  1. kalo emang beneran sebatas temen sih gpp! g pernah nampung cowo di kamar g, secara dia temennya cici g wakakakak...
    padahal g juga baru ketemu sekali, cuma kata cici g itu cowo enggak berbahaya, yah udah g tampung dech! soalnya besok paginya ketebetulan ujiannya sama.
    padahal g masih ada cowo, habisnya cowo g dikamar sebelah, enggak mau nampung dia. LOL!!

    ReplyDelete
  2. Iya sih pit, cuma tu pernah jg dia nebeng ditempatku..akhirnya aku ngungsi ke tetangga, saking aku ga tega dia tidur didapur rumahku...
    Klo aku ma temen2 si dah maklumin si X...jadi selama ada kamar kosong ya udah lah direlain...
    Nah ga tau deh entar tu temennya si X yg dtg keJPN bakal kek gimana, coz si X cerita klo tempat dia tu kamarnya kecil banget...makanya cewe dia mencak2x lah tau ada cewe laen mo nginep disana hihihi...

    cowo lu dikamar sebelah ga mau nampung dia pit? Klo gw...klo pas ada si K, gw suruh si K juga tidur disana sekalian jagain kamar gw hohoho....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...