Wednesday, January 14, 2009

Gossip Murahan

Sebenernya aku ada nulis banyak ttg cerita wiken kmrn.. cuma belum diupload aja... entar deh.

Sekarang mo curhat aja :
Aku keselllllllllllllllllllll....................

Tadi telp mom, coz gara2nya ada entah org sok ngaku2 dari perusahaan mana gitu nyariin aku dirumah. Trus mom langsung sms aku, lanjutannya sih aku nelp si mom buat nanya2 sekalian ngobrol aja. Soalnya khawatir juga kan sekarang ini banyak kasus penipuan gitu. Lagian klo ada org yang bisa sampe telpon kerumah tu udah aneh banget lah krn aku dari 10thn lalu juga dah merantau n ga tinggal dirumah lagi.

Cuma yg jadi point tu bukan cerita itunya, tapi ada yg laen lagi....

Mom bilang ke aku supaya sebaiknya ga cerita apa2 atau curhat ama seorang "temen", karena ternyata nyokap si temen tu malah cerita macem2 ke orang sekampung tentang segala asumsi keberadaanku disini. Maklum tu kampung halaman kan kecil hehehe.... Mending kalo cerita trus mom ga denger, masih lebih baek karena ga da yg sakit hati.

Cuma masalahnya tu ya ada yang sampe ngmg gini coba :
"Kamu tau ga...klo anakmu tu sebenernya ga seneng di JPN, tapi kenapa sih kamu harus paksa2 dia pergi kerja disana".......

"Enak ya punya anak yg kerja diluar negri. Soalnya bisa biayain kamu jadinya"....

"Iya kalo ama anak sendiri ma minta aja ga perlu sungkan2"....

"Anakmu mau pulang katanya ga dikasih ya.....kog gitu sich!"

"Dia katanya ga betah loh disana! Cuman kog kamu biarin aja?"

Grrr....rrrrrrrr......................r.........rr.rr..r.r..............
Ngamuk

DENGER OIIIII YAAAA!!!!

Terserah lu orang mo ampe monyong kek gimana ngomongin gw, tapi JANGAN SEKALI2x GANGGU MY MOM NAPE????

Gw mau susah kek, mau hepi kek... gw mau ngegembel-pun disini.
SEMUA BUKAN URUSAN LU ORG!
Ngunyah

Orang tua aku ga pernah namanya minta2 duit ama aku gimanapun susahnya mereka. Kalian boleh ngatain aku durhaka ga biayain mereka, tapi tetep aja tu bukan urusan kalian!

Mom juga ga pernah ngelarang aku buat semua pilihan dalem hidup aku[udah gede uiii malu tau!].....

Aku emang ga ngerasa 100% hepi disini, tapi ini pilihan hidup aku! Dan kalian sama sekali ga ada HAK buat ngejudge orang tua aku nge-nyia nyia in anaknya...

Beda ama nyokap2 kalian yang ga pernah mikir 1000x buat ngawinin anaknya cuma gara2 materi......... Kita emang orang ga punya, tapi kita ga semurah itu!..... Ngaca plis! Liat apa sih yang udah Lu orang kasih ke bonyok kalian!

Sumpah, pengen banget rasanya maki tu orang2x yg dengan teganya nyakitin my mom....

Silahkan kalo mau liat FS, baca blog, Facebook, status di YM ato apa aja yg aku tulis... silahkan kalo mau ngomentarin aku sesuka udelmu. Tapi plis deh, ga usah ikut campur masalah keluarga orang.... Gw mau nyari duit dimana kek, bertemen ama sapa kek, pergi kemana kek, beli apa kek, nikah ama sapa kek, ngemis2x dijalan kek...semuanya urusan gw. Hell u guys!

NgamukNgamukNgamukNgamukNgamukNgamuk

Susah ya jadi artis...fiuhhhh.......

11 comments:

  1. ckck... tega banget ya tuh orang2.

    ReplyDelete
  2. ugh...sabar ci sabar...emang kadang tu suka kesel kalo ternyata 'temen' yg udah dipercaya malah ngmgin kita di belakang..
    mungkin next time cc seleksi ulang aja temen yg bs cc curhatin, yg yakin nyaris 100% ga bakal bocor ke oraang lain (khususnya ortu^^)..

    sabar yaaaa....ntar juga dpt balesannya ndiriii...yg pnting clear sudah antara cc ma mama cc , jd ga sah pikirin apa kata orang heuheuehuehue...
    cheer up! cheer up! ^^

    *jd ngmg pnjang lebar :p*

    ReplyDelete
  3. huahhh berapi api si inge nih.. hihihi.. siram air dah biar adem :p cuekin aja deh ing, mama ku jg suka dapet omongan jelek dari sodara2 sendiri malah, soalnya koko ku udah lama ga pulang indo juga, 5 taun ada kali, dibilang kt nya ga punya duit utk pulang lah, apalah..emang sakit pas pertamanya tapi lama2 jadi kebal ko :D

    mana crita Hong Kong nya

    ReplyDelete
  4. wedewww..tenang tenang..jangan ngamuk2 ya. emang suka kesel kalo ketemu org begitu. tapi..tarik napas aja..tahaaaaaaaannn, turukan emosi :D

    pisss

    ReplyDelete
  5. @ all : wkakaka.... aku sengaja nulis di blog biar ga berlarut2 kepikirannya..n moga2 tu org baca juga. Jadi jgn sampe ada cerita2 kek gitu lagi. Apalagi klo sampe nyalah2in orang tua-ku segala... Bener2 ga ada hubungan deh ama apa yg aku ceritain ke dia n apa yg aku jalanin disini. Lagian dia jg bukan temen deket n ga tau apa2 sama sekali ttg aku. Makanya herannn dehhhhh........

    Sekarang si ud ga emosi... biasa aja. Cuma ntar liat aja klo pas balik kampung..tu encim2x bakal tak ajak adu mulut sampe berbusa klo berani mereka hauhauhaua....

    ReplyDelete
  6. ya ampun, tapi emang ya dasar masih banyak aja orang2 kurang kerjaan yang sukanya mengusik kebahagiaan orang lain. apalagi sampe bawa2 ortu kita, padahal mereka ga tau apa2 tentang yang sebenernya terjadi sama kita. belum tentu mereka senang kalo kita senang, ataupun sedih kalo kita susah. mereka cuma pengen ngomongin kita doang kali ya? aku juga pernah ngerasain kayak gini kok, sampe mamaku nangis dan aku ga tega banget ngeliatnya. cuma ya udahlah nge, yang penting ortu kita percaya dan sayang sama kita, kita berjuang aja demi mereka, ga usah peduliin omongan2 orang lain..

    *hugs*

    ReplyDelete
  7. @sherine : huhuhu thx ya. keknya aku liat rata2 mereka yg lg tinggal diluar pernah ngalamin kek gini dan aku ga abis pikir maunya mereka tu apa, krn jelas2 mereka tu ga tau apa2x tentang kita...

    Tapi ya sutralah...biarkan saja mereka~

    ReplyDelete
  8. wakakaka... mirip ama kampung halaman g, kalo ada berita dikit langsung deh heboh kemana2 kek dulu.. waktu pertama kalinya punya sapatu reebok/nike yang harganya 300rb, sampe heboh di kampung g

    " wah anaknya si itu habs beli sepatu 300rb "

    " wah anak ornag kaya yah! sepatu sekolah aja 300rb "

    bla bla bla...

    Keknya dia orang beli sepatu sekolah 600rb, pakai jam tangan 500rb pakai tas 200rb, pakai baju merk OP atau bilabong yg terkenal mahal di kampung g, g cuek2 aja... kenapa g cuma beli sepatu 300rb untuk pertama kalinya setelah 15 taon gitu! hebohnya sampe sekampung!!!

    emang suka herman dech! ama orang2 begitu!!!

    *lho ikutan emoasi*

    ReplyDelete
  9. Nah tu dia pit...gw heran deh ama tu org2x...

    Emang salah ya kita mo pake duit kita sendiri? Toh kita juga korupsi, ga jual diri ato menjual anak...

    Tapi ga tau kenapa kog ada aja yg bisa diungkit2 buat jadi bahan berita hohoho....

    mknya bener kan yg pada bilang diatas : kita mo seneng, mereka ga puas...kita lagi susah mereka juga ga perduli justru malah makin aneh2x....

    Tapi emang begitulah hidup... susah ato seneng pasti ada waktunya. Ga perduli mereka mau bilang apa, yang penting kita bisa bertanggung jawab ama yg Diatas sana.

    Anggep aja itu pahala yg berkali lipet..biarpun jadi berkurang gara2x kitanya jg jadi ngomel2x hauhauhaua.....

    ReplyDelete
  10. BENUL!!!
    hidup marah marah *LHO*

    ReplyDelete
  11. sabar nge sabar haha..kalo loe pulang langsung labrak aja orang nya, ud tau ini kan yg mana huehehehehee...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...