Thursday, July 9, 2009

Enaknya Gerbong Wanita~

Mumpung lagi mood... jadi ngupdate blog aja~

Skrg ini sedang sibuk..sibuk...sibuk... tapi sempet aja ya ngupdate Blog~[Biar refreshing dikit kalo pas lagi suntuk].

Ngga sabar pengen cepet2x wiken trus molor seharian, coz belakangan ini keknya pulang malem melulu jadinya cuma tidur berapa jam doang....

Sekarang udah mulai panas nih[keknya dari kemaren2x juga bilang begitu ya =D]. Soalnya tiap pagi kalo jalan ke kantor jadi gerah banget deh. Jadi bingung mau pake kostum apa, coz mau gimana pun juga pasti keringetan[jadi pilihannya cuma bahan yang bisa nyerap keringat & cepet kering - emangnya pembalut kali yaaa?]. kalo beneran udah ngga tahan aku rencana mau pake celana pendek aja deh ke kantor huhuhu... jadi keinget celana fav ku ntah ilang kemana sejak balik dari Indo[ketinggalan dimana ya huikz]

Akhir2x ini aku tiap berangkat ke kantor usahain perginya lebih cepet 10min supaya bisa santai2x pas jalan dai stasiun ampe gedung kantor, ato pas lagi transfer kereta nungguin kereta2x berikutnya yang dapet tempat duduk. Sekarang ini aku kalo naek kereta selalu naiknya di gerbong yang khusus cewe loh. Padahal dulu aku paling males naek digerbong cewe coz pada rese2x kalo kesenggol dikit ato keinjek kakinya~, mana jauh pula(paling belakang sih gerbongnya). Tapi entah kenapa aku jadi bersyukur ada gerbong ini sekarang....

Alesannya : ternyata isinya ngga sepenuh gerbong yang lain, biarpun panas cewe2 ma ngga ada yang lengket2x gitu[coz kalo udah summer gini kan mulai pada pake lengan pendek gitu dan kalo ga sengaja nempel ama si om2x itu aduhhhhh...parahnya], lagian digerbong cewe wangi[bebas sisa2x bau ikan, rokok ama alkohol yang biasanya masih nempel]. Senangnyaaa~

Tapi temen aku protes waktu aku cerita ttg gerbong cewe ini. Kata dia : kalo alesan kamu cuma kek diatas sih ga masuk akal, kenapa ga dibuat gerbong bebas bau aja? hihihi...ya bukan gitu. Coz kalo BB itu ma udah bawaan kali ya~ cuma masalah nempel2x badan itu loh yang agak gimanaaa...

Dan yang lucu, beberapa hari yang lalu waktu lagi tranfer kereta... aku sengaja nungguin kereta yang berikutnya aja biar bisa duduk jadi sambil ngantri paling depan sambil ngeliatin orang2x yang pada rebutan naek kereta. Ehhhhhh....kog tiba2x ada cowo2x ndut yang lari2x trus nerjang masuk diantara gerombolan para cewe2x itu sambil ikutan dorong2xan juga. Aku dah melongo aja....nungguin lama banget dia ga sadar juga, sampe dianya udah berhasil masuk dia baru liat sekeliling trus kek agak loncat kaget gitu hihihihi...."makkkk". Ngacir dia lari keluar pindah ke gerbong sebelah hihihi~...

Coba cari deh di Wikipedia tentang woman passenger car ini~

Cerita laennya lagi. Aku ngga bisa bayar Credit Card haizz.... Padahal udah mefettt banget tuh kemaren kudu bayarnya~ Masalahnya bukan karena kebanyakan ngutang, tapi karenaaa aku ngga ngerti cara make mesin ATMnya hahaha... Coz ini kartunya pas kebetulan bukan keluaran bank, iseng2x dibikin juga karena pas beli kado ultah K, kita berdua sepakat bikin kartu ini aja biar dapet diskon ntar pas beli barangnya. Nah pas mau bayar tagihan CC ini, tadinya mau lewat ATM acc bank aku aja, eh ribetnya pas mau transfer harus masukin nama branch bank si CC sedangkan aku cuma tau kode branchnya ngga tau namanya[heran deh atm jpn ribet banget]. Ya udah akhirnya aku ngga jadi bayar trus pindah ke mesin CC nya yang bisa buat narik duit aja langsung. Tapi malah bingung, coz baru pertama kali, ngga ada pilihan bahasa Inggris, menunya banyak banget + aku ga tau jenis kartuku apaan[beda banget ama mesin ATM biasa]. Bengong2x trus nyerah deh nanyain orang yang lagi ngantri dibelakang aku dan ternyata dia juga ngga tau, trus malah ama dia dipanggilin bapak2x tukang ngisi vending machine dan akhirnya dia yang cari2in sampe ketemu cara bayarnya huhuhu... Ribetnya. Tapi untung lunas deh, fiuhhh~

Ya udah...bersambung entar cerita wiken deh^^
ciao.

6 comments:

  1. hihihihihi si co ndut itu kocak, isa bayangin reaksinya wakkakakakak

    ReplyDelete
  2. wah..enak banget ada gerbong wanita :D lebih aman yaa.. hehe

    ReplyDelete
  3. wew... masih mending di indo yah, hampir semua mesin ATM ada bahasa inggrisnya hahaha
    gilak, mesin atm enggak ada bahasa inggrisnya mo aja apa yah g di jipun, nanggis2 bombay g hahaha ^^

    word verificationya : ingessle

    ada namanya ^^ hahahaha...

    ReplyDelete
  4. wah enaknya...aku lg membayangkan. keknya seru. hihihi..coba ada potonya, Nge. :p

    ReplyDelete
  5. @Eva : hihihi...iya, sampe pengen tak rekam tadinya~

    @Elmo : iya, selama ini aman sih mo. cuma denger2x ada kemungkinan ada wanita yang meng-gerepe sesama wanita loh wakakaka, gawat tuh =P

    @Pitshu : Iya tuh, mending bahasa jpnnya masih yg umum, lah ini mereka dimesinnya tulisan bhs Inggris yg di jpn-in gitu makin puyeng lah(masa menu CC aku ribbon apa gitu? ckckck aneh2x aja tu~)

    hihihi..kodenya patuh ama yg punya^^

    @Nie : holaaa nieee pa kabar^^
    sayangnya ga ada foto.. Maklum kamera HP disini semuanya ngeluarin bunyi, jadi ngga enak sendiri kalo mau foto2x =(

    ReplyDelete
  6. iya, angel

    "enaknya gerbong wanita"

    ( kalo daku disana, XIXIXI *evil laugh* )

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...