Monday, November 22, 2010

Polling Ditutup 12:00WIT

Yuhuuuu........
Buat yg belum polling, jangan lupa yaaa cek halaman ini dibagian pojok kanan^^

2Jam lagi polling bakalan ditutup, sesudahnya aku bakalan catetin hasilnya, trus posting pertanyaannya ya. Jadi hasil polling setelah jam itu ngga berlaku :) Untuk Quiznya sendiri bakal dimulai hari ini & ditutup tanggal 30November.

Sesuai yang aku janjiin, bakal ada 3 hadiah untuk 3 orang sesuai polling dan terserah aku dunk ya yang milih barangnya peserta ga boleh nawar :P(Jadi kalau ngga mau hadiahnya jangan ikutan ya *ngancem* hahaha). Terserah siapa aja boleh ikut, baik dikenal atau tidak dikenal. Asalkan alamat pengiriman harus dalam wilayah Indonesia.

Pertanyaannya bakal ada 3. Jadi misalkan hadiah I bakalan diberikan buat peserta yang menjawab pertanyaan I paling mendekati(plus minus), Hadiah II untuk pertanyaan ke II, dst. Semoga aja ada hadiah ke IV dst kalau aku tiba2 berubah pikiran ya :D

Pertanyaannya bakalan seputaran angka. Jadi ini murni tebak2an ;)

Jadi mariii dipolling kalau wish listnya belum menang. Aku bertapa dulu sambil mikirin soalnya ya...

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...