Sunday, March 6, 2011

Fashion Chronicle Project W15 - Feb 2011 #03

Berhubung bulan ini sibuk banget, sampe kadang lupa mau ambil foto buat sisa FC akhirnya untuk yang 2 terakhir diambilnya mefet banget diakhir bulan tanggal 27 & 28. Ini artinya aku terpaksa nampilin baju yang aku pake buat kerja.

Kebetulan tanggal 27 itu hujan deras & cuaca lagi ga bagus. Akhirnya daripada ribet kalau pake sepatu biasa ntar bakalan basah kuyup lewatin jalanan becek, akhirnya aku pake boots. Sebenernya aku ga pernah pake boots begini ke kantor, ribet~ Jadi sampe kantor ganti sepatu lain :)


Tops : Executive shirt, H&M knit
Capri : Honeys
Snow Boots : Ellesse

Simple banget kan? Aku suka banget ama kemeja Executive ini. Aku punya kemeja ini dari pas awal2 kerja di Indo dulu. Aku agak2 lupa tapi kayanya ini tu sepertinya dulu dibeliin tante aku. Jadi karena aku mau kerja, aku boleh pilih satu kemeja & kebetulan lagi Sale. Dan aku baru tau kalo bagus juga dipake ama sweater ini :D Dan emang kebetulan aku suka warna2 pastel & soft. Tadinya mau ditambahin belt, tapi pas pagi2 beltnya ga ketemu akhirnya ga jadi pake deh :p


3 comments:

  1. inge.. modis banget as always... gue suka padanan sweater dan kemejanya :)

    ReplyDelete
  2. Doh iya loh! Gw juga belom ngambil foto diri utk february..gw sibuk bener juga..hehehe..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...