Friday, September 30, 2011

Choco in Pixlr

Udah pada tau dunk ya kalau aku ini penggemar coklat *harus tau ngga boleh ngga tau!*... Tapi jangan tanya tentang merk2 coklat ke aku, karena aku ngga pernah apal taunya cuma makan :P

Tapi seperti aku bilang dulu, rata-rata coklat di JPN itu enak buat penggemar coklat yg manis-manis, sedangkan kalau coklat-coklat dari Eropa biasanya lebih nendang buat yang demen coklat pait-pait. sedangkan coklat dr US rata-rata yg sering aku dapet biasanya lebih kaya coklat karamel yang rasanya ampir sama semua.

Toko coklat lumayan menjamur disini, apalagi sejak si G*diva merajalela, tapi suer si G ini rasanya ga worth it kalo menurut aku loh ya~ biasa & kadang malah sama coklat2 yang dijual eceran itu. Padahal harganya si G ini ampir 10x lipat, terutama diwaktu even2 khusus. Makanya dulu banget, waktu pertama kali dapet coklat G dari Mr. K, ngga pake sungkan aku langsung bagiin ke temen-temen, soalnya klo dimakan sendiri bisa saket leher keknya krn rasanya ga special & fresh coklat. Duh, kog jadi ngegosippin si coklat G ya jadinya padahal entar aku mau pasang fotonya juga wakakakaka.. tp klo pengen beli parcel coklat berharga jut2an, boleh dah mampir di counter G.

Sebenernya ya... aku lagi males ngoceh2 tentang coklat dsb di blog, tapi gara-gara ini nih :





wat du yu ting? #wink.... aku nemu photo editor baru lagi nih. Gratesss~ Jangan mau lah kalo yg bebayar apalagi mahal2, tapi kalo bisa jgn juga pake yg bajakan biar dosa di akhirat ngga numpuk ya.

Sekian dan terima kasih.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Loh, masih ngga puas sama postingan diatas?
Wakakaka silahkan diunduh sendiri disini ya sodara2 : Pixlr-o-matic
Jangan lupa install dulu Adobe Flash dikomputer masing2 sebelum memakai Pixlr-o-matic. Bisa juga untuk pengguna SumaHo alias Smart Phone(bhs jpn aneh2 aja ya bikin singkatan kog maho2 an segala).

Happy Weekend~

8 comments:

  1. thanksss... photo narsis berikutnya pakeee hehehe... :)

    ReplyDelete
  2. aaaahhh bagus2....akan aku pergunakan juga ini editor..makasih inget !!!! *cium basaaah*

    ReplyDelete
  3. @Pitshu : coba d pi.. tp lebih lengkap yg online :)

    @pinkbuble : ada, belinya di kombini gitu disini :D

    @Kiko : hai2...lamakita tak bersua :P

    @Aina : ;) cobain yg online lebih lengkap na.. cm ga tau lemot banget ga klo koneksi lambat.

    ReplyDelete
  4. langsung gw unduh juga nih nge aplikasi nya :D

    ReplyDelete
  5. Bagus ya application nya, tp kurang banyak tu fitur2 nya *pengen yg grstisan wkwk

    ReplyDelete
  6. @T.Calvin : klo yg online fiturnya lebih banyak sih sebenernya cm ga sreg aja klo hrs upload2 segala. Ada yg versi Ch*na pny aku lupa namanya apa tapi jg lucu klo bua edit2 gt... :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...