Monday, August 27, 2012

Weekend Peek

Gara-gara liat postingan beberapa blogger tentang Shimokitaza, aku jadi pengen banget kesana. Padahal aku dulu selalu lewatin Shimo sebelum pindah ketempat yang sekarang tapi ngga pernah tertarik buat kesana karena beberapa kali mampir kesannya biasa aja & ga ada yang menarik. Tapi ternyata klo ke Shimo, bagusnya pas siang2. Nanti dipostingan berikutnya baru aku ceritain deh ya *finger crossed*

Hari Sabtu itu juga diajakin Yakiniku-an di Guts Soul. Ini tempat paling murmer dan klo order juga cepet banget datengnya. Sayangnya ngga terlalu bisa makan banyak banget (padahal tetep makan porsi gajah sih). Yang enak disini tu Nasi Chasiu, Tofu, ayam merah, daging yg dibumbu garem merica klo ga salah, sosisnya juga lumayan lah.

Shimokitazawa = Vintage Store
Lupicia Tea - gilaaaa ini teh enak banget!!!! & gw baru pertama kali nyoba loh haha

Saturday Food
Hari minggu, aku sempetin beberes rumah mulai dari seterika, nyuci, sampe jemur kasur sebentar soalnya beberapa hari ini badanku kumat lagi penuh bentol :( Padahal minggu sebelumnya abis dibersihin udah sempet reda gatel-gatelnya. Sorenya, mampir kerumah kenalan sekalian janjian ketemu temen sebelum mereka balik ke US. Aku ngasih kenang2an cetakan foto dari hari sabtunya waktu kita di Shimo & gereja. Berhubung ga punya printer, jadinya aku print pake PV dan kebetulannya foto2nya lumayan oke(memuji diri sendiri) hahaha.. jadinya aku bikin sedikit vintage, aku print, tulisin sedikit kata2 & dikasih pita. Si temenku sampe berkaca2 hahaha, tapi aku langsung alihin pembicaraan pura2 ga liat soalnya aku sedih klo inget harus pisah2 gini :D

Malemnya masih ditraktir makan juga ama cici-koko yang punya rumah & sebelumnya di kasih handmade ice cream bikinan anaknya. Anaknya lucu2 & pinter2, trus yang kecil jago nyanyi padahal lum bisa ngomong. Bingung kan? Jadi klo mommynya nyanyi, dia bisa ikutin pake bahasa planet ai uu ee ou tapi nadanya bener cuma kata2nya aja ngga jelas soalnya dia lum bisa ngmg, ajaib ya :D dan itu dia nyanyiii terusss waktu kita ajakin jalan dari rumah ke Daiso. Jadi inget anak kenalan yang lain juga ada yg Papa Mamanya tu pemusik & sering nyanyi digereja sama kaya mamanya si dede ini, itu juga anaknya jago banget waktu belum 2 tahun dah bisa nyanyi & nadanya bener tapi kata2nya meleset... "burung kakak dua, hinggap di jendela, nenek sudah dua, giginya tinggal dua" hahaha... emang beda ya anak2 yg talented bawaan lahir krn ada genetik turunan dr ortunya :P Entar klo punya anak aku setelin lagu Andrea Bocelli aja ya tiap hari biar jago nyanyi juga nantinya. Padahal aku dulu waktu SD paling benciiiiii klo disuruh koor sekolah. Makanya ga bisa nyanyi, trus di les-in musik juga molor krn bosen, bener2 ga bakat deh... sampe sekarang akhirnya agak2 nyesel & krn kepepet juga terpaksa belajar nyanyi... tapi sampe skrg masih fals hahaha.

Udah ga sabar mau summer holiday nih........ LUSA!

2 comments:

  1. liat photo lo, tinggal di apato itu enak yah! tapi ada beberapa hal, tinggal di rumah yang menginjak tanah juga ada enak na, klo lagi ujan gitu, g pengen ada ditempat yang tinggi, tapi klo panas g pengen ada di ruang bawah tanah wakakakaka~

    ReplyDelete
    Replies
    1. diatas juga kadang ga terlalu panas kog pit, tergantung matahari ama musimnya aja hehe..

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...