Thursday, March 27, 2014

Weekend Peek

Lanjutan posting yang sebelumnya yang abis ngambek.... wiken kemaren akhirnya dihabiskan dengan jalan-jalan cuci mata & makan. Jadi karena kita udah ngga punya plan long wiken mau ngapain, hari jumatnya bangun siang sambil nyantai-nyantai. Tapi trus kelaperan, cuma males mo masak soalnya sedang meliburkan diri ceritanya :P Jadinya si K ngajak ke resto Thai tetangga yang paling ngga punya menu lunch halal buat aku hari itu, jadi aku langsung setuju & berangkat deh. Abis itu mikir2 mau kemana gitu, mumpung cuacanya cerah banget tapi dingin sih. Akhirnya kita putusin buat ke Ikebukuro aja, supaya malemnya deket ketempat PD mingguannya si K. Di Ikebukuro udah jelalatan pengen shopping tapi jadinya cuci mata aja sambil nge list barang yang mo dibeli(rencana belinya besok aja di Mall yg lebih deket) trus lanjut ngemil pancake.

Bulan ini ya, terutama long wiken kemaren & akhir bulan ini orang pada gila-gilaan yang belanja. Penuh banget dimana-dimana. Soalnya mulai 1 April nanti, pajak konsumsi bakal naek dari 5% ke 8%. Pengen ikutan protes sih soalnya banyak yang naekin barangnya ngga cuma 3% tapi lumayan banyak(aji mumpung). Apalagi kita bakal belanja buat si baby entar. Tapi ngga pengen buru2 juga jadi kita putusin belanjanya bulan2 depan aja soalnya ada isu2 bakal bubble lagi nih Jpn. Klo harga malah jatuh ya untung dikita kali ya :P

Hari sabtunya kita udah rencana mau nonton.... Frozen! huuuu~ Udah basi banget ya, masa Frozen diputerin dijepang pas Spring. Tapi tergoda karena promonya & tiketnya juga pada abis-abisan(segitu lakunya), jadi kita ngga mau kalah ama anak-anak yang lagi liburan. Untung dapet tiket diskonan & yg versi Inggris sedikit peminat jadi nonton lah kita. Jalan ceritanya berasa terlalu simple & ngebut tapi lumayan lah. Abis nonton, kita keliling Mall, nyari barang yang kemaren udah di list. Mampir ketoko baby juga buat survey(nyengir deh ngitung duit), liat toko furniture sambil berkhayal ngisi rumah sendiri... trus waktu aku nanya si K "kalo liat ginian seneng ngga?" *soalnya barang2 di jpn bagus*, dijawab "seneng, tapi ngga seneng kalo ngga bisa beli". Hihihi....... Dibeliin baju khusus buat ibu gendut ini juga karena baju yang muat mulai itu2 doank sedangkan dari awal hamil sampe skrg tu aku cuma beli 1 celana hamil karena mikirnya ngga perlu2 amat karena jarang keluar rumah juga. Abis ngemall, lanjut ke Ikea bentar karena emang deketan. Udah gitu makan trus langsung pulang karena udah kecapekan juga jalan seharian.

Hari Minggu, udah janjian ama temen mo farewell party karena ada yg mo balik Indo. Ngga rame-rame sih tapi berhubung semuanya cewe jadinya ya rame aja. Trus makannya all you can eat ampe begah banget. Udah berusaha nahan diri supaya ngga over, tapi ngga bisa nyetop nguyah :P Jadinya sampe malem ukuran perut jadi extra big size deh. Karena keasyikan makan juga, jadi lupa mau foto-foto bareng. Akhirnya ada yang ngasih ide buat mampir purikura.... malu juga ini ibu-ibu hamil inspeksi ke game center, entah kapan terakhir kali foto beginian. Purikura sini tu pinter ya, bisa tau mata dimana, bibir dimana trus ke edit otomatis gitu jadi belo banget hasilnya. Kelar purikuraan kita ke gereja dan selesailah long wikennya.... Libur berikutnya Golden Week bulan depan, moga2 si K udah dapet libur yang lama kali ini.
Ternyata no plan wiken kemaren ya lumayan juga... lumayan capek~ Tapi Thank God sekarang udah segeran(biarpun makin berat) jadi bisa jalan-jalan juga. Sebagai bonus buat Pitshu yang gencer rikues foto bumil melulu *padahal kagak ada seksoy2nya ama sekali*, ini dia penampakan perutnya.
PS : kenapa fotonya terlihat lebih slim padahal di kaca terlihat 2x lipet lebarnya, suer!


2 comments:

  1. Ebuset, Frozen nya lama bener baru keluar. Udah tau ceritanya pas nonton dong Nge?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ampir sebagian besar tau, soalnya di tipi jpn iklannya panjang banget & beda2 versi jadi udah kebayang aja hahaha...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...