Sunday, April 12, 2015

Weekend Peek


Si kecil tiba2 demam dari jumat siang.:( sampe sekarang juga ngga tau apa penyebabnya. Biarpun ngga sampe nembus angka 40C, begitu udah 39an udah ketar ketir juga sih. Mana cape juga karena si baby ngga bisa tidur tapi mau nemplok terus ama aku. Untungnya sabtu sore udah mendingan & hari minggu akhirnya berenti ujan(bete banget karena ujan melulu padahal baru bulan april juga). Jadinya hari Minggu bisa diajak ke gereja deh seharian.

Dulu aku mikirnya klo anak ASI itu ngga bisa sakit ternyata sami mawon ya :p Mau sakit ya sakit aja... Kalo yang kali ini beneran sakitnya clueless. Mungkin karena cuaca yang ngga bersahabat karena minggu kemaren sibuk banget trus entah kenapa juga bisa ujan salju saking dinginnya.

4 comments:

  1. cepet sembuh yaa. Iya aku denger katanya di jepang ada ujan salju. Aku pikir uda anget. Soalnya pas ke sana anget banget ^^

    ReplyDelete
  2. Anak ASI bukan ga bisa sakit Nge... tp lebih jarang sakit hahahah. Dan nyembuhinnya lbh mudah juga yaitu boost ASI banyak2 ke si anak. Cepet sembuh ya R!

    ReplyDelete
  3. gua juga dulu mikir anak asi ga bisa sakit hahaha.. ternyata kalo lingkungan dan cuaca ga mendukung, ya tetep aja sakit... tapi bener kata leony... waktu jayden batuk2 tanpa demam pertama kali, gua cuma kasih asi dong... sembuh dah... cuma pas kedua kali dia demam, uda ga mempan asi tok, akhirnya pake obat dah hahaha...

    ReplyDelete
  4. Iya anak ASI tetep bisa sakit ya kalo faktor sekitar mempengaruhi :) Skrg dah sehat kan baby R :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...