Thursday, May 19, 2016

Masak Apa?

Aku biasa masak setiap hari kalau weekdays, walaupun sebenernya K sekarang dapet jatah makan 3 kali sehari dikantor tapi dia selalu dinner dirumah bareng aku. Jadi paling ngga aku siapin makan malemnya buat dia. Klo untu R, aku udah angkat tangan deh daripada stress mikirin menunya dia karena makin dipikirin makan dia makin ga mau makan. Jadi biarpun kadang dia cuma makan segigit trus ngga mau lagi, ya sudah aku beresin aja(antara dimakan mamanya atau masuk kulkas atau masuk tong sampah)... supaya dia sendiri juga tau konsekuensi nya kalau ngga makan diwaktu makan. Trus klo lagi kasian(tega banget ya), baru aku suapin.. sisanya kami makan bareng dimeja & R juga ikutan tanpa disuapin.

Foto makanan ini cuma buat kenang-kenangan aja, jadi aku kasih caption yang aku inget.

Masak untuk persekutuan doa dirumah 
pas lagi sakit jadi menunya minim sekali(untungnya cukup)

Masak Pakis yang dibeli jauh-jauh waktu di Karuizawa

Anniversary Lunch (Nasi Kuning, Rendang, Empal, dkk)

Akhirnya ada yang jual kangkung lagi

Menu tanpa daging khusus untuk hari Jumat. Pasta + Jamur

Bekal hari jumat yg tanpa daging : Nasi Goreng
(R cuma makan tomat, udang, telor & stroberi, Nasinya dia ogah)

Ini pempek bledos(meledak), dimasak jam 1am... gara2 ada yg baru pulang lemburan.

Kare buat R, tapi yg dimakan cuma tomatnya aja & dia sebel liat ijo2nya

Bekal buat ke gereja di hari minggu

Bekal ke Jidokan(R cuma makan Tomat & bola dagingnya aja)


9 comments:

  1. Hai Ci Inge... Jago masak ya ternyata ^^ menarik bekalnya dan soal kangkung kl disana musiman gitu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alo... aduh jadi malu, sebenernya aku ngga jago krn rasanya biasa aja & kadang ada yg ga enak jg kog. Cuma mau ga mau harus masak jadi cuma bisa usaha aja.

      Delete
    2. oh iya, kangkungnya memang cuma ada selain musim dingin.

      Delete
  2. Hebat, Nge! Masih jadi host buat persekutuan doa. Pasti berkatnya makin banyak berlimpah, apalagi makanannya enak gitu! Yum!

    ReplyDelete
    Replies
    1. CUma nerima order suami kog Le krn tugas gw yg harus masakkin. Rasa makanannya sih ga bisa dinilai lewat foto ya hahaha cuma sebenernya biasa aja kog. thx :D

      Delete
  3. Nge.. ada grj indo yh dsana? Gw kangen jepun niiiihhh pengen ksana lagi asap....

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada donk fab... ayok sini lu dateng lagi klo anak2 ntar dah bisa diajak jalan-jalan trus nanti kita ketemuan.

      Delete
  4. Makanan lu cantik nge!!
    Gw demen ngeliatin bento bento lu gini.

    Btw, dikau masak banyak banget daily :P *kagum*

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi malu...thanks el.
      Sehari2 gw masak tiga menu sih el biasanya klo ada yg main satu jenis, sisanya yg gampang2. Soalnya suami biasa selalu dinner dirumah jadi mau ga mau, trus sisanya biasa gw jadiin bento gw besok siangnya gt.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...