Thursday, February 2, 2017

Kalau Balita Ngoceh (1)

Karena R berhasil ngga ngompol selama kami pergi ke supermarket, pulangnya aku ambil coklat dari kulkas trus aku masukkin ke mulutnya.

"Mama, kenapa kog aku disuapin coklatnya? Ini coklat orang besar ya? Kenapa orang besar makan coklatnya yang enak-enak?".... 

Hahahaha.

Berikutnya waktu mau tidur siang :
"Mama... Nyanyi lagu nina bobo plis... Nina bobo digigit lebah".
"Nina bobo oo nina bobo, kalau tidak bobo digigit lebah"

Dilain hari...
"Mama, mau bobo siang... Pasang lagu twinkle twinkle plis.."
Trus dia mulai nyanyi "twinkle twinkle wastafel...."

Dan disaat mama lagi ngambek sama papa lalu jalan nerobos lampu merah sambil dorong stroller...
"Mama... Kenapa? Kenapa mama lampu merah kog jalan?"

Atau lagi kesambet minta digandeng saat mamanya bawa banyak barang "Mama, sini pegang tangan R... Banyak mobil banyak sepeda, bahaya!" Padahal kami masih didalem gedung.

Tapi emang paling meleleh kalo dia dateng trus melukin sambil bilang "mama/papa DAISUKI!"

2 comments:

  1. kalo jayden minta dinyanyiin daddy finger daddy finger where are you... nyaris tiap malem ampe gua eneg hahahaha...

    ReplyDelete
  2. aku lagi berusaha mengerti Gide ngomong apa saat ini hahaha, sampe dua2nya jadi suka stress sendiri hahaha

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...