Friday, August 25, 2017

Main Air di Odaiba

Nasib yang tinggalnya di Tokyo(coret), kepengen main di pantai tapi ngga ada pantai yang bagus. Kebanyakan selama musim panas ini kami main airnya antara ditaman atau dideket sungai. Tapi itu juga ngga sebagus tempat-tempat yang diluar kota. Karena K juga ngga ada libur musim panas jadi banyakan juga yang pergi main antara aku berdua ama R aja.

Yang kali ini kebetulan ada temen dateng dari Indonesia & bawa anak kecil juga. Tadinya pada mau ke pantai yang agak jauhan gitu, tapi akhirnya diambil yang tengah-tengah aja di Odaiba. Anak-anak si seneng aja ya diajak main, padahal hari itu lagi panas banget-nget-nget. Akhirnya yang nemenin anak-anak main si bapak-bapak sedangkan para mama berteduh dibawah pohon.



Kebetulan akan ada festival

Nemu Ubur-ubur

Ada yang udah ngantuk tapi ngga mau berhenti main
Penasaran
Waktu sudah malam
Kalau dilihat dari atas
Sayangnya kalau main air dipantai sekitaran Tokyo gini, banyak tempat yang tidak diperbolehkan buat berenang. Buat nyelupin muka kedalem lautnya juga ngga boleh. Jadi kami cuma bisa main dipinggir aja. Ada anak yang main pakai pelampung dengan orang tuanya, juga ngga dikasih. Kalau nekat sih bakal didatengin penjaganya trus disuruh kepinggir.

Disini juga seperti waktu di Kasai Rinkai Koen, ada banyak ubur-ubur. Yang aku denger sih ubur-uburnya ngga berbahaya tapi tetep geli. Padahal waktu itu udah masuk ke musim panas tapi entah kenapa banyak ubur-ubur. Kalau misal kita kepantai di Izu juga, biarpun pantainya bagus, banyak banget ubur-uburnya jadi bikin ngga tenang mau berenang. Kan ngga lucu lagi nyemplung trus badan atau muka kita ditemplokin ubur-ubur.

Buat yang tinggal di Tokyo, pantai di Odaiba ini lumayan menghibur untuk rekreasi keluarga. Dan tempatnya juga bebas biaya, jadi bisa piknik atau sekalian lanjut jalan-jalan di mall sekitarnya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...