Friday, December 18, 2009

List Kebutuhan

Yang aku butuhin sekarang :

Lemak di perut pindah ke Jempol kaki, jari tangan, pergelangan tangan, telinga, atau kemana saja yang terlihat jangkauan mata :P Beneran males sit up dll~ Padahal harus pake dress di bulan januari nanti.... Klo kata si K, jangan sampe pada mikir "wah pulangnya berdua ya!" alias berbadan dua hahahaha.......

Tanning. Yup, aku butuh sesuatu yang bisa bikin kulitku ngga keliatan aneh ntar~ maksudku... paling ga bisa agak sedikit lebih berwarna n' ngga pucet. My mom suka bingung klo pas anaknya pulang dikiranya aku ini salah makan sesuatu sampe jadi pucet. I need sunshine~

Rajin2x buat pergi kursus, sebelum keinginan belajarnya luntur. Jujur akhir-akhir ini aku udah jarang banget eksperimen di dapur buat bikin kue.

Asisten~ Wuiiiiih... kek apa aja ya? Tapi iya aku butuh asisten biar kerjaan ku cepet kelar karena sekarang kemalesan sedang melanda dengan hebat nih. "Project 3" ku terlantar saking ngga ada waktu buat ngerjain & semoga ga dipecat jadi partner~

Kehangatan........ Dingin banget akhir2x ini :P

Cuci mata. Saking capeknya ngeliatin monitor tiap hariiii~

Cuci Otak. Biar fresh pikirannya~

Nyalon. Rambut udah awut2xan~ Harus culik seseorang buat ke salon bareng nih karena masih ada kupon diskon 50% hohoho.............

Tidur. Udah lama ngga tidur yang lama~ Lama2x bisa keriput nih :D

Dan masi banyak lagi.................

1 comment:

  1. aku malah kurusan hohoho
    dalam beberapa hari udah turun 3kg
    :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...