Monday, May 17, 2010

Still Sad :(

I'm sad...........

Hampir mulai ngerasa agak depresi juga ngeliat apa yang sedang terjadi & aku sendiri ngga ngerti kenapa & apa sebenernya yang terjadi. Tapi aku tau aku ngga boleh biarin ini semua berlarut-larut. And Life's must go on.

Still needs a lots of pray, friends...

Walaupun aku tau sebenernya kalau aku minta doa kalian ada kemungkinan dosa yang aku tanggung bakal lebih berat lagi. Tapi aku ngga bisa diem gitu aja, karena aku tau Tuhan itu Maha Murah dan aturan cuma dibuat manusia.

Aku ngga bisa cerita banyak, mungkin butuh waktu, atau mungkin cuma bisa nyimpen semuanya begitu aja....

Rasanya, pengen aku hapus semua postingan dibawah ini. Karena semakin dilihat aku bakalan semakin ngerasa menyesal & sedih :( Tapi aku pengen tulisan itu tetep ada disitu, buat ngingetin aku :
- Maybe someone out there needs your help.
- Berhenti buat fokus diri sendiri tapi mulai ngeliat sekeliling.
- Ngga semua orang bisa ngutarain perasaaannya, ada saatnya kita yang harus lebih peka.
- Smile, Pray, Thankful, jangan lupakan itu...
- Doakan sesamamu.
- Lebih perduli terutama dengan mereka yang jauh dari sempurna, aneh, menyebalkan, terkucil, dibenci, dll.
- And God is always Good no matter How worst this life gonna be~

Maybe every little things you've done can be everythings they need...

PS : Thanks ya buat temen-temen yang udah peduli...Thanks.

3 comments:

  1. hmm.. ga tau musti ngmg gimana, tapi menurut aku cc minta bantuan doa dr tmn2, ga bakalan nambah dosa kok.. yang ada malahbagus makin banyak yg doain temen cc...

    my condolences yah.. kan cc uda berusaha sedemikian rupa,kalo akhirnya kek skr, mgkin itu udah kehendak Dia..

    keep praying & cheer up cii ^^

    ReplyDelete
  2. cia yoo juga say :)
    g klo ada masalah ga dikeluarin sih, bisa sakit! hehehehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...