Friday, July 23, 2010

I Love Uniqlo User Friendly Sistem

Two thumbs for Uniqlo Japan. Bukan karena mereka lagi ngembangin own design UT ya :P

Jadi ceritanya buka preorder Jegging Uniqlo dengan harga Promo. Cuma ternyata online store-nya Uniqlo ngga kaya Online store macam Rakuten yang kebanyakan ngirim barang langsung, karena mereka shipping pesenannya dalam hitungan hari kerja kali ya. Dan otomatis kalau aku mau order barang jumat ini, barangnya bakal dianter hari rabu minggu depan.



Masalahnya ini barang mau dititipin lewat temen yang bakalan berangkat hari Kamis minggu depan *mepet banget kan*. Trus promonya kelar hari ini pula, padahal masih ada yang nitip2 order, sedangkan kalau di onlinestore Uniqlo ada minimum purchase supaya ga kena shipping charge yang kalau dirupiahin ngga murah juga.

Tadinya mikir, mau ngurus orderan entar malem aja. Cuma si K ngajakin nonton ntar malem abis pulang kerja dan bakalan sampe rumah dijamin udah lewat tengah malem . Itu artinya : udah ganti hari, alias harga promonya ilang + shippingnya nyampe hari kamis. Ngga mungkin kan :(

Trus kalau ditanya : Kenapa ga beli langsung aja ke Tokonya?

Ya, karena harga promonya cuma sampe hari ini & takut ga sempet beli karena mau nonton :p . Kedua, karena ngga semua toko nyetok semua barang, kemaren udah sempet ngubek2 ngga nemu soalnya. Jadi bakalan gambling lagi kalau aku ngubekin Uniqlo satu2 se-Tokyo(wasting time and money kan?).

Tadinya si K, nyuruh aku ke Uniqlo terdekat, kasih kodenya trus minta orangnya ngecek di toko mana yang masih available. Bisa juga sih, walaupun kemungkinan bakal dijutekin kali ya ama yg ngelayanin.

Dan ide brilian itu muncul!!

Buka Henpon, Search : Uniqlo. Taraaaaaaa........ Website Uniqlo juga bisa diakses dari henpon + ada tempat login. Langsung deh masukin email + passwordnya. Ternyata bisa beli online juga^^, bahkan shopping chart yg aku isi dari tadi masih di save sistemnya. Great!!

Jadi, nanti aku tinggal ke mampir ke Uniqlo kalau ada waktu aja. Kalau ngga sempet, tinggal teken tombol Order. Yeiyyy!!

I Love user friendly Sistem.

PS : Jadi yang mau order, buruan yaa...email aja. Buat temen ga pake DP2an(asas percaya aja) tapi mohon maaf buat orang yang ngga aku kenal harus DP ya, ntar harganya aku murahin lagi. Bates waktunya hanya sampai malem ini sebelum aku masuk gedung bisokop OK! Check di Evina aja...

Buat si Dans, berdoa aja yang nitip ga pake banyak(ntar komisinya makin gede) :P & Gud Luck buat manjat gunungnya malem ini!!

9 comments:

  1. Tenang aja, nge. Dengan doa dan berkat darimu, gunung setinggi apapun akan kutaklukkan. Hauahaha. Serem juga dink. Doki doki.

    ReplyDelete
  2. Jgn lupa foto2nya hohoho...
    lu jgn ampe kalah ama Eva ya^^

    ReplyDelete
  3. Iya nih. Ga boleh kalah dari eva. Sayangnya remote gw ketinggalan >.< makin susah buat foto narsisnya

    ReplyDelete
  4. g tau na uniqlo itu jual baju2 game gitu :) cukup terkenal hahaha...

    ReplyDelete
  5. Haha lu manjat gunung ted? *ga percaya*

    ReplyDelete
  6. @eva: aih, apa maksudnya tuh ? hauahaha. gw sukses mengikuti jejak u menaklukkan Fuji. Hehe

    ReplyDelete
  7. @Dans & Eva : huhauhaua bagi yg udah ngerasain manjat Mt. Fuji... Puasssss kannn???? hahahaha.

    @Pitshu : sebenernya Uniqlo sama kek Giordano gitu, alias baju2 yg bakalan banyak ditemuin kembarannya dijalan hahaha^^

    ReplyDelete
  8. Uniqlo's denim leggings are really cool - can't wait to get a pair :)

    ReplyDelete
  9. @Holly : They're Launching new denim Legging today which is claimed that it can make all womens legs look beautiful when using it.. Check it here..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...