Tuesday, August 23, 2011

Lego

Pasti pada tau Lego kan? Mainan balok susun dari bahan plastik. Ternyata Lego sekarang ngga cuma berbentuk balok ya, karena kalau bentunya cuma balok jadi agak susah untuk bikin bentuk yang aneh-aneh.

2Minggu lalu waktu lagi ngedate diOdaiba, ngga sengaja ngeliat ada toko mainan Lego. Yang bikin tokonya keliatan menarik gara-gara adanya Buzz Lightyear(tokoh Toy Story) ukuran gede yang dibikin dari Lego. Keren banget deh & detailnya itu halus banget. Padahal minggu sebelumnya aku pernah ngeliat di TV katanya kalau bikin Lego susun beginian bisa sampe berbulan-bulan. Trus ngga cuma itu tapi masih ada juga bentuk-bentuk lucu-lucu yang lainnya juga yang dipajang disana.

Pernah juga liat di Toko Kiddy Land ada yang versi Harpot. Kan kadang-kadang Lego juga ada balok yang bentuk manusianya itu, nah itu dibikinin versi tokoh-tokoh Harpot(Harry, dkk), trus nanti kita bisa bikin kereta & bangunannya.

Aku seneng kalau liat mainan seperti ini kayanya lebih kreatif daripada mainan Video Game., walaupun jujur kadang game juga bisa bikin kecanduan Mungkin buat sebagian orang, mainan kuno semacam ini bakalan bosen dimainin sebentar aja. Tapi buat orang kreatif, aku rasa ngga akan ada habisnya buat bangun sesuatu yang baru & berbeda terus-menerus. Jadi mainan semacam ini ngga bakalan kuno sampai kapanpun. Lagipula mainan semacem ini bagus buat ngelatih kreatifitas otak & gerakan tangan, ketelatenan plus ketertiban(maksudnya kalau sudah main jangan lupa harus diberesin hahaha)







PS : Ada ngga ya rumah yang dibangun dari Lego beneran(atau mungkin yang versi gede)?

5 comments:

  1. Gua suka banget maen lego. Waktu kecil, lego kan belum aneh2 yah, cuma papan terus bikin model sendiri, jadi gua selalu bikin rumah sakit, hahaha. Terus sekarang dah banyak macemnya, jadi pengen koleksi yang rumah2an itu lho. Cuma mahal yah, hehehe.

    Oh iya, ada lho orang yang bikin rumah asli pake lego. Pernah liat ini ga: http://www.dailymail.co.uk/news/article-1214729/James-May-size-Lego-house-wants.html

    ReplyDelete
  2. mungkin ada kali rumah yang bentuk na lego, waktu itu om Arman posting gambar2 binatang dari lego kan lebih gede dari orang hahaha :)
    disini klo ada pameran lego g juga dateng, sayang na disini biasa aja sih!

    ReplyDelete
  3. hobi yang mahal (T_T)
    apalagi klo belinya yg 1 set gitu.

    pewe ada hobi nih ama lego..dan gue harus susah payah nahan2 dia supaya ga buang2 duit beli lego..

    lucu sih klo jadi, tapi klo ngga malah bikin brantakan.hahaha

    ReplyDelete
  4. @dadachan : waaaaa iya itu rumah beneran wakakaka..kirain pake brick ukuran gede tp ternyata dari lego ukuran kecil ya WoW.
    Lego memang mahal sih, cuma kalau udah hobi ya :D Soalnya buat bikin ini itu entah butuh berapa ember warnanya.

    @pitshu : itu yang aku foto itu juga setinggi aku itu pit gedenya :D ada jg yg lain tp pas di Toko itu ga ada soalnya ga muat uiii :D

    @Aina : Iya mahal yak :P klo udah jadi mau dibubarin sayang, tp klo beli lagi juga sayang duitnya hahaha.. paling klo dah jadi difoto2 trus bongkar bikin lagi aja biar hemat :D

    ReplyDelete
  5. I love this website it brings me to life!
    ____________________________
    Virginia Beach Roofing

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...