Monday, August 29, 2011

Bikkuri Donki - Hamburger Restaurant

Sebenernya resto ini udah sering liat waktu di Osaka dulu, tapi ngga pernah ada kesempatan buat nyobain. sampe akhirnya si K cerita kalo dia ngeliat resto ini deket rumah ngga sengaja waktu pas lagi jogging. Tempatnya ternyata emang deket banget karena cuma 100m dari tempat si K tinggal. Jadi pas aku mampir kesana, sekalian deh nyobain.

Restonya unik, didekor seperti gubuk-gubuk dari kayu. Dekorasi dibagian dalemnya juga ngga kalah unik karena banyak sekali panci, wajan & barang-barang kelontong yang digantung di langit-langit. Aku sampe serem ngebayangin kalau ada gempa trus itu panci-panci atau potongan seng(buat atap rumah) yang dijadiin hiasannya bakal jatuh kena kepala kita.





Berhubung namanya hamburger resto, menunya ngga jauh-jauh dari hamburger. Pas kita dateng, pelayannya bakal bukain buku menu bentuk jendela rumah dari kayu yang gede banget dimeja kita(sayang banget lum sempet foto dah diambil lagi pas kita selesai order). Hari itu aku nyobain hamburger & tar2 chicken, trus si K nyobain Tofu Burger. Hamburgernya enak, tar-tar chickennya ngga banget soalnya ayamnya berasa kek ayam grade B gitu :P Secara keseluruhan rasanya sih biasa aja, tapi buat si K yang ga demen sama hamburger JPN ini sih udah termasuk lumayan karena dia bisa makan. Cuma begitu tau ini resto isinya hamburger semua dia bilang ga bakal dateng lagi laen kali :))



Trus sempet ngeliat menu dessertnya. Ada Peach Parfait yang kayanya enak & warnanya menarik. Ternyata setelah dipesen, yang dateng warnanya agak beda(ngga se-pink) yang difotonya. Trus dibagian atas ada dikasih pudding peach(yang bulet). Puddingnya ga enak menurut aku :P kaya ada rasa pengawet gitu atau entah peachnya pake ekstrak apa kali ya. Tapi didalemnya ada jelly & buah peach yang emang asli ditambah cornflakes & soft cream. Nah bagian ininya sih enak tapi aku ga mau makan puddingnya :)) trus ternyata didalemnya juga ada mochi & si K benci banget ama mochi JPN yg polos hahahaha..... dikira jelly juga udah ampir kemakan langsung heboh dicemplungin lagi kegelasnya trus semuanya langsung disodorin ke aku.



Ya menurut aku, not bad sih family resto ini walaupun ga terlalu enak tapi emang harganya banyak yang murah juga trus suasanya juga menarik.


6 comments:

  1. g suka dekor resto na, kek na di jipun korewa banyak resto yang dari kayu2 gitu yah~
    kadang g kalo lagi cari suasana nongkrong, makanan ga enak tetep pergi kesana, karena suka ama suasana resto na ^^ tapi kek begitu jarang sih :)

    ReplyDelete
  2. Menarik banget restonya. Gua suka resto2 di JP, modelnya menarik banget terus gambarnya bagus2, hahahha.

    ReplyDelete
  3. kayaknya mirip sama eat and eat di kelapa gading dekornya nge.

    ReplyDelete
  4. @pitshu : klo disini memang banyakan bangunan dari kayu pit, ga pake rayap jadi kadang emang sengaja bangunnya ga dirapi2in atau ngga diplafonin, gitu2 aja jd keliatan menarik...

    @daadaachan : iya, disini banyak resto aneh2 sebenernya :)

    @pinkbuble : ice creamnya sih soft cream biasa yg vanilla itu, cuma pudding, jelly ama buahnya aja.

    @Olin : belum pernah ke eat2 nih lin :( jadi ga tau hehehe tp skrg di food court mall2 yg baru semuanya pake tema2 begini ya keknya...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...