Thursday, December 8, 2011

I wear Up Giveaway by Aina

Well, begitu tau si Aina mau bagi-bagi wedges gratis, aku langsung semangat empat lima buat posting lagi di blog. Maklum akhir-akhir ini aku udah jarang banget posting cerita yang panjang & pasti cuma berakhir posting foto + 1 kalimat doang. Salahkan memory stick yang rusak itu jadi ngga bisa pindahin foto dari henpon. [ini mau cerita giveaway malah curcol :P]

Dan berhubung diriku KAGAK pernah menang giveaway dari blog[tosss dulu ama Cinde], ditambah aku juga sebenernya pengen banget punya Up Wedges yang ga pernah kesampean karena jauh dimata[males ordernya krn jadwal pulkam ga pernah jelas], jadinya postingan kali ini isinya bakalan penuh dengan pujian sepenuh hati untuk nona Aina dan juga bakalan penuh proses sikut menyikut sodara-sodara di blog sebelah~ Tapi jujur ini postingan yang sulit banget soalnya aku sendiri punya penyakit "short memory term loss", jadi sering ga inget tempat & waktu kejadian, bahkan nama orang aja aku sering banget lupa. Jadi harap maklum ya kalau ada kesalahan dalam penulisan. Yuk kita mulai.....

Awal mula aku kenal dengan si Aina itu, waktu jamannya kuliah di JKT. Bermula dari aku si anak desa, coba-coba buat mengadu nasib di ibu kota. Saking niatnya pengen kuliah sampe ikut ujian masuk gelombang I yang isinya notabene kebanyakan anak2 Jakarta. Mereka juga rata-rata daftar kuliah bareng-bareng dengan temen satu sekolahan jadi waktu sudah diterima kelasnya bisa barengan. Jadilah aku si anak desa nan medhok ini nyasar di dalem kelas anak2 Jakarta, untung masih ada temen yang ga kalah medhoknya kalo ngomong ama aku waktu itu :p

Nah waktu pertama kali liat si Aina, kesan yang ada dikepalaku : Mulus banget!!!~ *norak ngga sih?* Maklum, aku ini kan anak desa... jadi kalo liat cewe ibukota itu kesannya pada cantik2 & mulus2 semua, ngga kaya aku yang dekil LOL. Tapi bener loh, dia ini cantik & putih banget, jadi aku yakin pasti banyak yang nge fans tuh. Cuma ternyata oh ternyata, dia udah ada cowo (si PW), nah itu dari semester awal sampe akhir, mereka selalu rukun kemana saja berdua, bagaikan kartu pos dan perangkonya. Dan buat yang pernah liat si Mas PW ama si Aina, dijamin sirik deh~ Gimana ga sirik kalau yang satu cantik yang satu ganteng :D [weits~ jangan lupa pegangan ya na kalau udah mulai terbang]

Jadi pasangan PandA(Pw and Aina) selalu bersama tak terpisahkan~ dan aku juga baru tau kalau mereka pacaran 10thn sampe akhirnya resmi jadi suami istri sekarang.

Jamannya kuliah, kita kayanya ga sering ngobrol soalnya emang circle of friends nya beda kali ya. Kalau Cinde suka duduk didepan & Aina dibelakang, nah aku sih ditengah deh keknya[tergantung yang bookinging tempat yg bisa buat molor~].Dan kita hampir sering sekelas bareng sampe lulus kuliah.

Sampe akhirnya sesudah lulus & ngg apernah ketemu kita malah ketemunya lewat dunia maya,  entah lewat social networking atau blog. Jadi dulu banget aku punya 1 blog laen, begitu juga dengan dia.... Tapi akhirnya sampe ke beberapa tahun ini, dia pakai si mochi-icream buat nulisin macem-macem hal dan kita saling follow. Juga sempet ikutan Fashion Cronicle bikinannya Elrica juga. Sebenernya aku masih suka gaya dia loh, enak buat diliat & modis + kreatif. Sayangnya sekarang si Aina udah jarang posting tentang outfit sehari-harinya, padahal kan pengen ngintip juga[serasa stalker aja ya :P] *Ayo donk na, posting outfit sekali-kali*

Selain soal outfit itu, si Aina juga sering nulis tentang hal-hal menarik di blognya yang aku sendiri ngga kepikiran. Dan yang paling akhir sih dia sempet review tentang segala hal yang berhubungan dengan weddingnya, mulai dari persiapan, pas hari H, review vendor, sampai ke honey moon and after marriage life. Dan aku ngeliat, si PandA emang belong to each others ya~ dan kadang jadi kebawa hepi atau jadi sok-sok romantis gitu kalau baca tulisan-tulisannya di blog :P Dari blog dia juga, aku nemuin beberapa link menarik buat dibaca. Tapi yang paling menarik hati buat sekarang, udah tentu giveawaynya dunk ya~ Apa ga murah hati tuh? Klo aku udah pasti aku embat sendiri dua-duanya loh LOL....

Jujur waktu liat dia ngetwit : "Buckle UP! Let's ride on a wonderful journey with wedges. ", aku yang tadinya mau ikutan kuis langsung ciut nyalinya. Udah ada feeling soalnya dia bakal menang, kreatip sih~ Mungkin cocok juga klo nantinya dia kerja di advertising buat bikinin slogan :D

Dan untuk menutup postingan kali ini... aku pengen banget punya stella beige stripes[38] dan moga-moga setelah proses sikut menyikut antar blogger aku bisa menang :D

Buat yang mau ikutan giveaway ini, jangan lupa mampir blognya Aina & ikutin aturan mainnya diSINI! Buruan ya~ batas waktunya sampe tanggal 9desember aja :D

PS : abis ini mandi kembang tujuh rupa moga2 pecah telor & menang giveaway LOL

7 comments:

  1. ya ampyunnnnn bertambah lagi saingan gw *menatap sinis inge & fanie*

    dan kenapa kita ber-3 samaan stella semua ya? haha...beda warna doank. yah kalo yg menang loe/fanie masih rela de gw hihi

    ReplyDelete
  2. wakakaka.. klo yg kenal Aina dari jaman sekolah postingannya detil hahaha... yang kenal Aina dari blog berkomentar hanya sebatas blog :)

    ReplyDelete
  3. Inge, kamu juga cantik kok. Nggak dekil :)

    ReplyDelete
  4. hahahahaha... seneng loh gue banyak yg memuja-muji..
    hahahaha...

    adduuuhh aku binuuunnnn.. pilih sapa ya??

    ReplyDelete
  5. @urukyuu : wakakaka hompimpa yuk :P kaya yg nentuin pemenang kita aja yak hihihi

    @Pitshu : Yg penting sogokannya pit katanya... lu nyogok haagendazsnya ke gw aja pit harusnya jd gw relain lu jg menang wakakaka~

    @Vicky : hehehe jd malu... dulu dekil loh vic, soalnya anak pantai, sejak ke jpn jd putihan =)) tp masih tetep sering norak :D

    @Aina : hahaha bingung kan, laen kali pake undian aja na... tp ntar gw ama cinde kagak menang2 lagi saking ga hoki :P

    ReplyDelete
  6. envy deh pada bisa ikutan... aina nggak ngebuka giveawaynya buat yang di Pontianak sih

    *nangis di bawah pohon*

    ReplyDelete
  7. @honeylizious : klo ga cb ikutan dl aja, ntar alamatnya boleh pake alamatku di JKT nanti aku minta kakakku bantu kirimin deh kalau ternyata menang, jadi kamu tinggal ganti ongkos kirimnya ke aku gimana? ;) Yukkk.... biar rame hehehe :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...