Saturday, December 3, 2011

Wish List - Pink Suitcase

Dalam rangka travelling & aku ga punya koper, aku jadi mulai lirik-lirik koper disana-sini. Mungkin buat yang bingung kenapa aku bisa sampe ga punya koper :P Ceritanya panjang, tapi aku singkat aja kalau travelling bag yg aku punya akhirnya ditinggal semua dirumah karena yang pertawa pas nyokap kesini akhirnya dipake buat bawa oleh-olehnya dia, trus pas giliran aku yang balik, tas aku ga muat karena ada titipan oleh-oleh juga, akhirnya aku pinjem si K(jadinya bawa 2). Cuma pas balik kesini, aku ga bisa bawa dua-duanya, akhirnya dengan terpaksa tas yang satu lagi itu ditinggal deh.

Nah, sekarang yang lagi aku taksir ada 2 Prismo ama Arround the World(entah apa merknya), cuma sayangnya yang ke dua ga ada garansi :( padahal aku suka banget warnanya, motif bagian dalemnya & ringan juga. Buat aku penting banget deh ngitung berat kosong koper, jadi lebih baik beli yang ringan(ga mau rugi dot com). Sayangnya samsonite yang paling ringan harganya mencekik leher sekali(6jtan mak~). Jadilah aku pilih yang harga paling ekonomis aja deh. Ini dia penampakannya, kalau kalian suka yang mana?

Prismo

Around the word, Paris edition

12 comments:

  1. uhui.. pinknya oke ci.. cm aku lebih pilih prismo, soalnya warnanya lebih soft dan nampak lebih ringan.. :D

    ReplyDelete
  2. yang prismo lucu pisan :) hihi~
    g waktu itu jg pengen beli yang samsonite tuh yg plastik kebegini, cuma g mikir, indo gitu yah, koper di lempar2 walaupun dibilang bahannya elastis ga bisa pecah, ga yakin g ama staff bandara indo, yg waktu itu koper Bokap na Buled aja, besi geretannya bisa patah haeshhh~

    ReplyDelete
  3. klo warna gue lebih suka yg pertama, nge.
    tapi yg kedua modelnya lebih bagus dan kayanya lebih sturdy ya..

    ReplyDelete
  4. ga suka dua2nya soalnya ga suka model gini. kenapa koper jepang pake model gini semua ya? emang sih lebih tahan banting tapi kan berat & menurutku repot natanya. kalo dah ditata rapi2 dua sisi pas nutupnya apa ga jatoh semua tuh? barangku banyak printilan kecil2 yg suka diumpetin sana sini sih.

    ReplyDelete
  5. @ellalae : saran dipertimbangkan :D

    @pitshu : iyo, cm ada iklannya samsonite yg terbaru itu kan ditabrak mobil bisa balik wakakaka cm harganya ga kuat~ nah itu dia, paling klo lecet ya udah ya..klo pecah tu kan bakal bete banget :( makanya mau beli yg ada garansi...

    @aina : entah knp gw suka warna yg kedua krn yg pertama keimutan ga ya klo buat gw? LOL cm klo soal awet, keknya yg prismo lebih terjamin nih keknya...

    @Zai : sebenernya gw jg :( cm udah ngubek2 nyari yg ringan cm ada ini kecuali yg model tas olah raga kli ya.. tp kapasitasnya tetep gedean yg ini& harga lebih masuk jg... kecuali klo beli yg ga beroda, tp bisa pingsan ngangkut sampe rumah yak :D trus emang bener bakalan berantakan klo pas ga penuh, jd hrs beli kantong2 gitu sih buat organizernya....

    ReplyDelete
  6. halo Adelheid, mampir dari blog Elis :)
    Suka sama yang Prismo, boleh tau harganya berapa? dan dijual dimana? thx.

    ReplyDelete
  7. @thesalem : Hai~
    Mgkn bisa cari ditempat yg jualan samsonite krn masih 1merk tapi yg ini american tourister... Sorry kurang bisa bantu buat nama-nama tokonya di Indo & harga untuk di Indonesia :)

    ReplyDelete
  8. Inge, sori dah lama ga bw.
    mau jalan2 kemana?
    Yang kedua itu kaya punyaku. Murmer. :P
    Mau ketemuan ama Joni ga?

    ReplyDelete
  9. @sakuralady : aku mudik wiken mg depan wil.... :)
    Aku akhirnya ga jadi beli pink Y________Y krn ternyata di rakuten ada nemu yg murmer + garansi tapi sayangnya ga ada yg pink akhirnya biru wakakaka...
    YUk~ abis tgl 25 mgkn bisanya wil... :D

    ReplyDelete
  10. Inge, mau mudik kemana? jakarta kah? kop-dar mau? bareng pitshu gue bakal di jakarta 25-2.

    ReplyDelete
  11. how cute! you'd never mistake someone elses luggage on the conveyor belt! :)

    xx

    ReplyDelete
  12. @nomad girl : gw dah balikkkk huikz~ next time ya kita bikin gathering :D

    @little projects in style : Yupe, but finally i didn't buy any pink suitcase :( ended up with the blue one since the pink was sold out~ :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...