Sunday, September 23, 2012

A.r.t.A.q.u.a.r.i.u.m

Waktu minggu lalu aku & temen-temen pergi ke pameran ikan mas gara-gara referensi dari temen. Tapi ternyata pas hari libur tempatnya rame banget, sempet dikasih tau untuk pergi hari biasa aja karena  kebetulan memang buka sampai malem banget. Tapi akhirnya karena ngga sempat, di bela-belain pergi deh walaupun jadinya ga bisa ngeliat semua karena saking ramenya orang.

Begitu masuk di hall utamanya langsung terpesona, karena ikannya banyakkkkkkk banget trus dibantu lightning & musik yang oke jadinya keliatan bagus banget.

Sebenernya ngga boleh video, tapi kita ini ada pertunjukkan yang direkam K pakai kamera henpon. Ini menceritakan suasana 4 musim di JPN.


Pameran ini bakal berakhir besok. Menurut aku ini menarik banget & memang bagus sekali. Aku ngeliat banyak juga orang tua yang pergi dengan anak-anaknya & mereka sabar banget buat ngantri. Mungkin hiburan semacem ini bisa untuk edukasi juga ya supaya sayang lingkungan & binatang.

Aku ada ambil beberapa foto, tapi karena belum sempat di pindahin filenya, jadi nanti menyusul aja deh. Cuma mungkin kalau yang ingin liat seperti apa suasana ruangan pamerannya, bisa lihat di Video yang ini : http://youtu.be/lIjRuZBz-hI

PS : Thank you buat yang sudah komentar di post Info Jakarta, ngga nyangka juga banyak yang respon hehe. Mungkin aku belum sempet bales semua tapi sudah aku baca. Sekarang lagi sibuk packing sambil susun itinerary :)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...