Friday, March 15, 2013

Yang Random

1. Google Reader ditutup!!! 
Hikz..... padahal klo blog walking di kantor lebih enak lewat sini karena low bandwith tanpa nampilin gambar-gambar disekeliling blog. Cuma memang beberapa orang ngga seneng buat nampilin full Rss jadinya kudu nge klik satu persatu yang mana lebih makan waktu. Ya ini mungkin salah satu strategi buat ngurangin "bisnis" yang ga menghasilkan uang, makanya ditutup. Jadi terima kasih google reader & terima kasih juga buat temen2 yang selalu baik hati mau share full RSS selama ini... karena sudah jadi hiburan aku dikantor.

Jadi Pe-Er nya sekarang adalah update blogroll list supaya bisa tetep terupdate dengan yang lain. Oh ya... ini jadinya makin susah klo mau jadi silent reader ya haha... Tapi masih bisa sih asalkan tetep di follow(bisa anonymous), nanti bisa muncul listnya di page blogger reader.

2. Cewe Versus Cowo
Cewe : aduhh...minggu depan ada party tapi ngga belum nemu baju/tas/sepatu yang cocok. Harus cepet2 ke Mall nih minggu2 ini kayanya.
Padahal dirumah udah banyak baju & sepatu :P

Cowo : aduhhhhhhhhhh....... besok aku kudu nyari provider Internet & cepet2 bikin kontrak nih!! Soalnya minggu depan banyak pertandingan bola yg seru.
Padahal baru pindah rumah & belum beli lampu pula.

3. Henpon & Orang dengan kelemahan
Orang yang ga bisa melihat disini banyak yang bisa hidup hampir sama dengan orang normal... Salah satunya mereka bisa punya henpon. Nah, kalau orang yg ga bisa melihat biasanya pakai fitur suara & juga kalau diperhatiin henpon ada beberapa yang ada semacem tanda2 ditengah atau di tuts nya yang bisa diraba tangan. jadi ngga heran lagi dunk ya. Sebaliknya buat yang ngga bisa mendengar, mereka bisa kirim message kalau mau komunikasi dengan orang lain :)

4 comments:

  1. Iya yah gw juga pake google reader kan paling enak, huhu sedihnya bakal ditutup..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya... tapi katanya bisa didownload.. entah apanya yg didownload mgkn link doank kli ya ahahaha...

      Delete
  2. Waaah... Mau ditutup ya? Gw udah bertaun2 punya account tp gak ngerti2 amat cara pakenya. Anyway gw termasuk yg full RSS atau gak sih? Maaf loh kalo gak. Gak bermaksud... Gw serius ga ngerti gitu2annya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. enak pake itu di, klo ada yg update bacanya itu tinggal scroll terus ga perlu klik2 kesana kemari.
      Kayanya punya lu full deh seinget gw, jd no problemo hahaha

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...