Tuesday, March 17, 2009

3hari Menjelang Long Weekend - Hiroshima!!

3 hari lagi dan aku bakalan ke Hiroshima + Osaka........

Ga sabar...ninggalin semua yg menyebalkan disini ini^^

*YOSH*

Ps : postingan ini buat ngapus headline yg nge-bete-in kmrn....

Kmrn dah di wejangin banyak banget ama si K, krn ga boleh ngomel2xin org[abis ngomelin 1 org kmrn soalnya]. Karena sapa tau tu org malah mikirnya aku yg aneh. Yaaaa...sekali2x lah^^ [maklum keras kepala]. Mereka sendiri kog ga pernah belajar & aku juga dah cape aja ngeladeninnya... Jadi : suka2x mereka, suka2x aku juga....... Sorry ya K, diriku tak sesabar dirimu yg ga bisa ngomel2x ato marah ama orang, jadiiiii.....[ya aku belajar dulu deh]^^. Tapi kmrn yg diomelin baru 1 org diantara sekian org itu, jadinya aku masi lom puasssss nih....hahaha *maruk2x*.....kaga lahhhhh - diriku baek hati dan ga gigit kog^^

New reolution :
Antara menjadi orang sok bego yg ga peduli semua omongan org atau cewe kejam yang ga bakal perduli ama urusan org laen....Ya intinya "aku ga peduliiiii..."

5 comments:

  1. wah asiknya long weekend ya disana..

    ReplyDelete
  2. headernya bagus, btw itu jembatan dimana ya? kayak jembatan dikota gw..tapi ga sebagus itu...

    ReplyDelete
  3. ga libur gw jumat. sedihnya u_u.
    jgn lupa oleh2. :p

    ReplyDelete
  4. @stephanie : iyaaa akhirnyaaa....

    @si bawel : itu rainbow bridge[warnanya bisa ganti2x]... diambilnya dari pelabuhan *entah apa namanya* aku lupa wakakaka...

    @dansnosekai : hehe...ya ntar kan pas GW liburan lu lebih panjang^^

    ReplyDelete
  5. huahhh.. mo jalan2 ke hirosima yah!
    kapan yah aye bisa ke Jipun ^^, di tunggu cerita + photo jalan2 na :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...