Tuesday, March 3, 2009

Snowing 20090303

MewekIt's snowing~........huaaaaaaaaaaGaya

Tampilan Cuaca di Desktop Berubah^^

Pantes aja kemaren dinginnya ampun2x. Dan pagi ini waktu bangun masih mendung aja. Sekarang aku udah ga sesuntuk kemaren niiiih.. Much better^^, ini semua berkat dia~Kiss

Dikantor dah bosen banget ngeliatin layar monitor melulu. Mana sepertinya aku positif!! Bueh...positif kena gejala alergi serbuk bungaNangis Mata gatel, idung juga + ingusan belum lagi tenggorokan jg agak2x ga enak hikz. Akhirnya pas pulang kantor langsung bawa pulang deh sekotak masker yang dikasih dikantor.

Duh, kalo aku maskeran tampangku bakalan jadi kek preman nih huhuhu...Mana sumpek lagi napas dalem masker huhuhu... Trus didalem paket maskernya ada botolan gitu entah apaan. Jangan kaget liat fotoku ya wakakaka...Baru abis motong poni juga tuh, tapi kog tetep ngerasa kurang pendek ya.

GayaPreman KampungGaya

HmmphOiya..tadi pagi seneng banget soalnya jarang2x dapet tempat duduk dikereta hohoho...Padahal priority seat, cuma daripada si nenek2x rese "yg dulu itu" yang duduk, ya mending aku aja duehhhh....Kasian deh lu nek~ [makanya jangan ngeselin duonk jadi org].

Pulang kerja....begitu keluar kantor Mizore(ujan campur es). Sebellll deh~ Soalnya bikin becek banget, mana anginnya kenceng jadilah dinginnya ampun2x hikz. Tapi begitu ampe Machida, saljunya turun deras banget. Akhirnya aku milih pulang dengan naek bus, duduk dipinggir jendela sambil ngelamun~[jadi mikirin yang sedih2x lagi hikz].

Tapi tadi tu diluar lupa bawa kamera nih hikz..Jadinya, pas udah sampe rumah baru foto2x lagi. Dan objekannya, halaman belakang. Ada videonya juga sich, cuma gelap. Ntar kalo udah aku upload baru aku taruh linknya disini.

Bye

6 comments:

  1. wah ci..br 1 taon disana dah kena alergi serbuk bunga..hauhauauah...

    ngmg2 soal poni, emang kayanya kurang pendek dikit..hauhauauhaua...
    ^^v

    ReplyDelete
  2. itu pake software apaan, nge ? yg di desktop.

    ReplyDelete
  3. @nena : wakaka iya nih..apa entah cm perasaan..tp tiap keluar rumah lgsg gatel2 matanya Y__Y
    hohoho..aku tiap kali motong poni suka deg2an aja kependekan wakaka...malah akhirnya biasa dijepit lagi^^..2 minggu lg deh potong lagi^^

    @Dans : software????...Itu fiturnya win Vista...klo konek inet otomatis dia nunjukin cuaca saat itu jg...

    ReplyDelete
  4. kamu seperti pembunuh ala jepang, yang ada di pelem2 thriler wakakakak... tinggal tambah kasih bercak darah, trus pegang piso dech!!

    *efek kebanyakan nonton pelem horor*

    ReplyDelete
  5. aih, vista... ga suka vista sih...

    ReplyDelete
  6. @pitshu : ntar lagi aku edit fotonya deh wakaka...^^ Aku ja klo liat org jpn pake mask masi sering parno-an huhuhu...

    @dans : hueee...saya cm punya vista doang....jadi lama2 ya terbiasa juga.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...