Monday, March 2, 2009

Ga mood Tiba2x

Homesick......

Entah kenapa hari ini aku ga mood + bawaannya jadi mellow abis...

Pengen nangis melulu deh~ Tapi ga punya alesan HiKz..

Tiba2x aja idung gatel, mata juga gatel banget. Apa aku kena gejala 花粉症(alergi serbuk bunga) ya? Masa baru setaun dijepang udah ketularan hikz...Moga2x engga.

Tiket JpN- Sg/Jkt lagi murah banget nih(30.000円 PP). Tapi berhubung aku dah janji ama K untuk balik pas September, kayanya kesempatan kali ini kudu lewat. Aku harus ngirit cuti taun ini supaya dibolehin pulang ntar dan itu juga entah bakalan disetujuin ato engga.

I need someone~ tp kayanya ga mgkn aku telp mom kalo lagi kek begini, krn dia pasti khawatir.

Thx K, n' sorry klo aku selalu ngerepotin disaat2x lagi kumat seperti ini.

Kira2x aku harus gimana ya?

Mgkn aku harus rajin2 ke gym lg nih biar ga stress melulu...

Y____________Y *sedih*

2 comments:

  1. gejala mo dateng bulan kale hahahaha.. bawaan mellow, pengen nangis, butuh hiburan, berasa alone. Atau emang lagi banyak pikiran dikau ?!

    ReplyDelete
  2. huhuhu iya pit...aku suka tiba2x moody gini hikz [jadinya sering ngerepotin org]...

    Tapi sekarang udah gpp kog^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...