Sunday, April 12, 2009

Bye2x Old ID[gonna miss u]

SmileHappy EasterSmile

Setelah kemaren seharian dah kaya mayat hidup dikamar....Hari ini bangun, feel fresh, dan banyak hal yang udah berputar2x dikepala[bukan tentang sesuatu yang buruk, tapi tentang semua hal yang menyenangkan].

Berhubung ini easter, mari sejenak hilangkan semua pikiran buruk^^.

Turut bersedih buat nee[kaget banget waktu buka FB kemaren], nee bilang : ngga butuh ucapan. Tp aku cuma mau nyampein : yang tabah ya, Dia sudah memberi jalan yang terbaik buat semua. Relakan dia dan yang lebih penting maafin dia, karena cuma kita yang masih ada disini yang sanggup menyelamatkan mereka dengan Doa2x.*HugS*

Hari ini ke Yotsuya buat Misa Paskah bersama. Rameee bangettt ama orang2x Indo[Meguro ma sepiii lah jauh klo pas kek gini hihihi], cuma ga kenal siapa2x hohoho....Abis misa ada acara ramah tamah, banyak anak2 baru yang bakal nerusin skul disini[duh jadi ngerasa tua hehe]. Makan rendang, telor balado ama pasteeeeeeeeelllllllllllll[huaaaaaaaa gilak aku kan pecinta pastel^^] Abis itu bully2x si momon supaya ikutan BBq haha, tau deh bakal pegi juga ngga^^

Baliknya ke Softbank Harajuku buat benerin si Putih, buehhhhh ternyaaataaaa dia ga mau idup gara2x batere. Sontoloyo nih si putih cari perhatianNgamuk. Tapi aku ga sebodoh itulah, wong kemarenan tu abis di charge kog, cuma trus layarnya jadi ijo n koit. Kudu lepas pasang si batere dulu. Ampe si petugas di Softbank manggut2x aje, untungnya pas nge-hang dia ada sempet liat huhuhu.... Tapi thx God la ga jadi rusak, Ga ada garansi gitu klo mau benerin butuh 16rb yen makkkkkkk. Mending langsung dibayar lunas sisa 4bulan X2,2rb aja trus ganti iphone gratis enak2x udah bisa internetan. Tp dibilangin suruh abisin aja dulu ampe Agustus, ntar baru liat paket baru klo ga sayang aja.

Trus skrg lagi baca Remember Me yang ga abis2x. Akhirnya kebeli juga ini buku di Kinokuniya[nitip si Vic wkt itu] dan murah banget ga sampe serebu yen. Jadi inget waktu akhir taun di HK, berhub di Jpn aku ga nemu2x buku ini, eh pas ketemu di airport HK waktu mau balik Jpn. Udah niat mo beli trus pas ngeliat harganya 102$ apa ya kalo ga salah. Nyebelin banget aku udah ga ada duit dolar satuan gitu, jadinya ga rela mau ngeluarin duit jadi cuma dipengang2x aja bukunya. Tadinya mau nanya si K apa dia ada duit receh, cuma pas itu lagi berantem berat jadinya gengsiiii lahhhh. huhuhu...

Jadi inget postingan HK&Macau yg udah basi di draft kayanya ga bakal di upload deh sampe kapanpun^^. Cuma pas sekarang aku jadi inget waktu pas berantem ama si K[lagi2x nyebut dia ya hahaha] gara2x dia ama temen2x pas ke WC, aku nungguin dengan manis ditempat kita kumpul. Eh begitu aku yg ke WC, balik2nya dianya ga ada trus ditelp-in jg ga nyaut dan lama pula...bete lah daku. Trus begitu dia balik aku cuma lemparin botol minum sambil bilang "silahkan urus dirimu sendiri aja"Emosi trus aku langsung masuk kedalem[minum deh tu ampe kembung sebelum masuk immigration check].

Ughhhh....bener2x benci d klo dia sering ngerasa lupa udah ada gandengan huhuhu[tidakkah kau ingat diriku??? cuih2x hehehe]. Yang jelas aku ga suka dicuekin terutama klo cm didengerin sebelah telinga kek angin lalu[galakk ya Swt]. Ya intinya waktu itu entah karena pms ato gimana aku jadi marah banget ama dia, tapi akhirnya nyesel juga sih&minta maaf[karena kejam nian suruh dia minumin sebotol penuh hihihi + dijutekin pula]. Tapi akhirnya gara2x itu jg dia baru nyadar ama sifat cueknya selama ini, sampe skrg masih si tapi udah jauhhhh lebih mending daripada dulu.........

Yaaa.........itu semuanya masa lalu2x.

Kita ga bisa hidup dengan cuma ngeliat masa lalu[klo ini sih masalah laen lagi]. Aku ngerasa hidup aku yang sekarang terlalu jauh lebih berharga daripada masa lalu yang ga bisa kembali itu........

Banyak yg aku pikirin hari ini........termasuk beberapa hal yang terlalu berat buat aku dilepasin. tapi aku akan terus2xan ngerasain dan berpikir hal yang sama setiap kali melihat hal itu dan diperlakukan seperti itu. Ngga ada lagi If Only[ini cuma ada di dalam film uiiii] and enough is enough! Jadi selamat tinggal Yahoo ID ku yang lama.....Terlanjur menekan delete account sebelum ada keraguan ke dua kali untuk melihat semua masa lalu disana.

I♥my life..........wihiiiiiiiiiiiiii^^

HiHi

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...