Monday, April 13, 2009

Precious Moments - 1 [Memo Picture]

NangisSebenernya lagi ga pengen nge-blog, secara entah kenapa hari ini tiba2x radang tenggorokan plus pala puyeng banget. Cuma tadi pas pulang kantor trus meriksa kotak surat....hehehe.... Ternyata dapet surat dari si K[weeeewwww i luv surprise^^].

Beberapa hari lalu emang aku lagi down banget & dia tau itu. Tapi waktu itu dia cuma bilang "ntar aku kirimin vitamin ya". Dan minggu lalu dia sempet bilang kirimannya sebentar lagi nyampe.

CekikikJadi begitu nerima surat itu aku cuma senyum2x aja sambil nebak2x kira2x apa isinya. Dan waktu dibuka ternyata isinya "materai buat ngambil sertifikat JLPT", wakkakaka... dia tau aku ga bisa pergi beli di kantor pos klo hari kerja[padahal bisanya dibeli yacuma pas hari kerja] jadinya si K nitip ke penjaga asramanya supaya beliin 2lembar. Thx.

MewekAnd next..........ternyata didalemnya ada foto2x kecil ukuran dompet^^. Aku pernah bilang kalo kita ga pernah nyetak foto buat di dompet, dan ternyata dia kemaren nanya2x "foto2x yang bagus yg mana ya?" aku ga ngeh, kirain dia mau milih foto buat dipajang di FB. Gara2x sebelumnya ada insiden : temen dia meninggal, trus untuk menunjukan rasa simpati, dia ama temen2nya pajang foto temen mereka itu selama seminggu. Nah berhubung itu foto cewe, jujur aku agak jealous ngeliatnya-fotoku close up aja ga pernah dipajang(paling ya be2) dan skrg dia majang foto cewe laen dan gemparlah tu FB ama org2x yg nanyain siapa cewe cantik di foto itu[yg jelas pada nanyanya tu : pacarnya ya???]. Ya intinya aku sedih lah~

SombongDan aku ga nyangka ternyata dia bakalan ngirim foto2x kecil ini. Akhirnya telp si K say thx tapi trus dia bilang "weitssss ga semuanya buat kamu yaaaa, aku jg mau buat didompet tapi silahkan pilih dulu yg kamu suka"... Wakakaka dasar tung tung tung.... ya pokoknya selama masih ditanganku jadi hak milik lah ya^^

PeaceAkhirnya, foto2xnya aku tempelin dinding kamar. Masi kurang banyak buat menuhin satu corner tp lucu aja ngeliatnya. Dan waktu nempelin itu aku baru liat dibelakang setiap foto ada message-nya. Dari cerita tentang kejadian saat itu, nyeletukin bajunya, senyumnya, termasuk dia juga muji diri sendiri karena merasa ganteng di salah satu foto. OMGSwt Tapi ada juga tulisan yang sedih, entah gimana kebetulan banget sama cerita aku dipostingan sebelumnya tentang hari terakhir kita di HK. Tapi dia janji ga akan bikin aku sedih lagi, jadi aku juga janji ga akan ngerepotin diaaaaaaaaa.............

Thx, banget ya K[kangennnn huhuhu]. Moga2x dia ga baca blog ini sampe dia liat sendiri dimana aku naruh foto2x itu nanti pas dia dateng kesini diawal Mei nanti^^[jadi jangan kasih tau dia ya!]. Ini aku tunjukin foto2xnya :





DoengOK time to sleep now, kepala dah mo pecah rasanya huhuhu......Nite all.

7 comments:

  1. hooo sooo sweeeeettt...
    eh add FB na pitshu donk! hiks hiks hiks...

    ReplyDelete
  2. wah ingeee...si K sweet banget!!! aku bacanya sampe iri, romantis ya dia, diem2 tau apa yang km suka dan ga suka, dan tau "vitamin" yang tepat buat kamu..ya ampunnnnnn..bener2 so sweet, kayak di drama. lagian lucu juga ya, km bisa iri sama orang yang udah meninggal, eh tapi kayaknya kalo aku di posisi km pasti reaksi pertamanya juga cemburu2 ga jelas gitu. hehehehe.. btw, cepet sembuh ya sakit kepalanya, minum obat!! hehehehe..

    ReplyDelete
  3. @pitshu : udah di add ya hoho banyak foto disana^^

    @sherine : hhuhuhu..aku jg ngirainnya vitamin beneran, soalnya emang yg sebelumnya tu dah abis gitu.
    Iya aku cemburu tp gengsi mau ngaku juga huhuhu Y___Y
    Much better todae, thx ya^^

    ReplyDelete
  4. wiiiiiii..so sweeet!!! hihi.. romantis.. :)

    ReplyDelete
  5. you're a lucky girl. accept that. dan jangan terlalu sering desperate lagi.. :P

    ReplyDelete
  6. hahaha...iya nih fel.
    Gw keknya ga sadar ama hal2x indah dalem hidup gw cm krn mikirin sesuatu yg ga penting.....thx udah ngingetin gw^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...