Saturday, April 11, 2009

Si Putih Rusak

Again....not in a good mood today.

Si putihku rusakkkk Y____Y, maksudku si henpon. Padahal kemaren baru aja ambil foto bunga sakura favorite aku yang ada dibelakang kantor. Tapi ngga tau kenapa dari kemaren pagi si putih ngambek, mati segan hidupun ogah[terpaksa berkali2x copot-pasang baterenya]. Jadi ga bisa nelp si K hikz, padahal lagi butuh dia banget hikz...

Feel so stupid, padahal kemaren aku masi ngerasa baek2x aja. Cuma gara2x "bulanan" aja bisa bikin aku kek gini sih. Mana perut juga sakit banget, dan pagi ini juga begitu terpaksa tidur2xan aja ampe siang gini ga tau mau ngapain akhirnya nulis blog aja. Kelaperan tp udah ngga sanggup mo ke dapur kudu masak dulu, mending tiduran lg aja[ampe puyeng tidur terosss Dizzy].

Benci ama diri aku yang kaya gini. Hikz.........tiba2x terus2xan nangis krn hal ga jelas, lah wong mikir apa aja aku jg udah ga tau tp aer mata ga berenti keluar terusNangisNangisNangisNangisNangis Feel so bad. Padahal udah lama ga ngerasa se down ini sejak 2thn lalu. Ngerasa aneh, ngga mikirin apa2x tapi kog sedih....

Keknya aku harus bangun & jalan2x keluar aja deh, daripada semakin ngerasa "ngga bener" klo di kamar terus............

Kmrn pas ngikutin Misa Jumat Agung, bener2x ngerasa kesentuh banget ama apa yg diomongin pengkotbahnya[ga tau dia udah jadi pastor pa belum]. Tentang "something stupid in your life". Dia terinspirasi gara2x ngeliat tullisan [aku lupa kata2x tepatnya], tp tentang mereka yang menulis klo Easter adalah perayaan atas "Kebodohan-Nya yg rela untuk di Salib". Knp Dia begitu bodoh merelakan diri-Nya, padahal Dia anak Allah. Kenapa Dia begitu bodoh tidak menggunakan kekuasaaNya, daripada harus menderita?....dst.

Kalau Dia ngga melakukan itu, ngga ada yg menganggap hal itu BoDoh. Krn manusia juga begitu : Kita lebih sering sadar kalau kita telah melakukan suatu kebodohan 3detik setelah semua itu terjadi. Entah itu perbuatan, perkataan maupun yang lainnya. Tapi ngga perlu berlarut2x, karena semuanya sudah terjadi dan itu adalah masa lalu tapi kamu masih punya hidupmu untuk waktu sekarang ini. Dan ingatlah bahwa Dia jg melakukan suatu "kebodohan" untuk bisa menyelamatkan kita.[ya kira2x begitu n detailnya ga inget2x banget]. Tp misa kmrn emang seru bngt buat aku & thx God juga aku ga telat kek yang sebelumnya[cm gara2x nungguin si boss yg ga balik2x].

Hummmm..tiba2x ngerasa lebih baek. Sorry frenz, klo apa yg aku tulis di blog terlalu banyak mengeluhnya & mungkin ngecewain org laen[Berusaha ngga ngulangin itu lagi]
Mewek

Okay life must go on.... 1 hari lagi buat pindahan ke YM yang baru, mgkn mau ganti no HP sekalian klo seandainya bisa. Moga2x abis ini semua bisa lebih baek, thx buat seorang temen krn infonya udah ngasih aku setitik harapan buat rencana hidup aku selanjutnya. Dan semoga taun depan bisa terwujud. Thx buat K, hikz....keknya dari awal aku kenal kamu sampe skrg pun aku selalu jadi anak yg nyusahin ya hehehe[ga maksud begitu], dan skrg aku udah ga peduli mereka mau bilang apa dibelakang toh aku & K yg tau kenyataannya seperti apa. Gonna meet his parents on May[huaaaaaa deg2xan banget, takut terlihat bodoh jg hikz].

Trus..... satu lagiiiiiiiii : perusahaan aku[eFCeTe-ilangin aja huruf hidupnya ya] bakal dijual HUAHUAHUHAUA............buruan gih, cepetan bangkrut supaya aku bisa lepas. Kadang aku masih ngerasa cinta eFCeTe, tapi benci ama sifat orang Jpn yang terlalu gila peraturan dan ngga mikirin perasaan kita yang juga manusia. Termasuk sifat TateMae[jaim] dan inflexible nya mereka, yang bikin aku ngerasa semua orang tu make topeng dan aku jadi ngga bisa percaya satu orang pun[ketularan deh].

Ya sudah.......waktunya bangun trus kedapur buat masak. Perut dah melilit setengah mati huhuhuhu...............

Have a great wiken ya semuaaaa

Dance

2 comments:

  1. ha..ha.. kayaknya kamu dah kangen banget deh sama k, seru ngikutin kisah kamu. Jangan terlalu larut yah.. Semangat donk..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...