Friday, October 30, 2009

Indah Pada Waktunya

Sering banget ngga sih pada dengerin ato mungkin nyebut kalimat ini : "Indah pada waktunya". Tapi entah kenapa aku paling sebel sama orang2x yang menggunakan kata2x ini sebagai alasan untuk pasrah. Mungkin sama seperti yang tertulis "kalau semua ada masanya", tapi bukan berarti di masa susah lalu kita berenti berusaha. Nope! Aku ngga setuju.

Menurut aku pasrah akan kehendak Tuhan tidak sama dengan pasrah karena putus asa. Dan kayanya, selama manusia dikasi kesempatan untuk hidup rasanya ngga pantes kalo kita itu menyia-nyiakan diri dengan cuma duduk diam nungguin keajaiban turun dari langit. Jadi gunakanlah semua talenta itu sebaik-baiknya, tapi bukan hanya untuk memuaskan diri sendiri.

Mungkin terkadang kita udah ga bisa berbuat apa-apa untuk nolongin diri sendiri, tapi coba jangan terlalu egois hanya dengan mikirin diri sendiri aja~ Karena mungkin ada sesuatu yang bisa kita perbuat bagi orang lain sehingga "indah pada waktunya" terjadi untuk mereka.

HUaaa...........aku kesambet apa ya nulis kek gini. Tapi please jangan pake kata2x ini klo cuma nyari alesan buat duduk bengong & ngapa2xin entah sambil nungguin ujan duit ato ujan duren!...

Snore

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...