Thursday, October 29, 2009

Panda yang Butuh Tidur

Thinking2....

Kali ini bukan mikirin liburan. Tapi mikirin project multitasking yang lagi aku kerjain.... *Ngga ada ide buat mikirin jalan2x ato cerita jalan2x untuk sementara*

Sampe hari ini, tiap hari dikantor lembur mulu, pulang kerumah masih ada kerjaan yang nunggu, Weekend juga kadang udah ada yang menanti untuk minta diselesaiin. Sampe-sampe mata jadi bengkak karena kurang tidur. Belum lagi karena mood lagi ga gitu bagus jadi serasa makin ribet aja. Sampe2x setiap hari keknya harus ngelus dada ampe 100 kali lebih *jgn mikir yg aneh2x ya =* maksudnya biar ga keluar ni emosi saking udah di ubun2x n' thx God kata2x "itu" ga sampe keluar dari mulut aku. Tapi aku bener2x udah ga perduli ama "kutu2x" yang bikin kepalaku gatel n' panas ini, tp please jangan mencobai aku....

Sayangnya 1project kepending karena masalah sepele....Arghhh, seandainya ga ada penghalang antar dunia~ Padahal udah dikit lagi kelar =( Moga2x ada jalan keluar biar bisa cepetan beres jadi bisa lanjut buat step berikutnya. Jadi bisa tidur nyenyak abis itu...

Thx buat mereka yang udah bantuin aku, walau cuma buat dengerin aku cuap2x, ngomel2x, ngoceh ga jelas plus bantuin nyariin solusi. Thx buat yang udah ngingetin buat jgn lupa makan & istirahat plus nanyain keadaan*halah gee-er, tp beneran tengkyuu^^*....Seneng klo punya temen yg peduli biarpun disaat kita lagi susah&moga2x aku bisa nraktir kalian kalo ini semua dah beres hohoho... Mana lagi kangen juga ama sodara2x dirumah =(

Makasih juga buat orang2x yang udah bener2x "annoying" banget, entah bagaimana aku harus membencimu sangat, lebih dari ini~ Makasih juga buat yg udah spread gossip "ngomporin", sayangnya disini udah mau musim dingin, jadi bukannya panas malah dingin tuh^^... Aku beneran udah ga perduli, lagian heran juga krn aku ga kenal kalian siapa, ngapain juga ngomongin aku toh "ga dapet duit" juga kog.... Jadi please deh, klo emang pengen tau mending tanya langsung aja ama aku ga usah pake asumsi2x segala, ga usah sok nanya2 ketemen aku(didepan dia ngakunya temenku, didepanku buang muka.. ya ampun-_-'), plus ga usah gangguin mereka yg aku sayang(gangguin aku aja gpp kog^^).

Untung PMS udah lewat, jadi skrg mood udah balik...^^ Semangat2x, bentar lagi weekend(walaupun ga tau mau ngapain jg)~ kepikiran pengen ambil cuti hari senen, coz selasanya libur. Tapi cutiku udah tinggal dikit banget & bakalan dipake entar(minus malah itungannya).... Jadi mgkn tahan diri dulu deh sampe liburan akhir bulan depan...

Kalau kaya gini terus, hidup jadi kerasa cepat plus nano-nano. Karena kerasa manis dan paitnya barengan. Tapi daun pepaya atau pare biarpun pait, juga masih banyak dimakan orang kan? ^^ Itu alesan kenapa aku ngerasa, mungkin suatu saat aku bakalan kangen dengan yang pait2x ini kalo semuanya udah jadi manis^^

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...