Monday, April 9, 2012

Weekend Peek

Kayanya memang tiap wiken sekarang ini jadwal padat merayap banget. Kebetulan sekali kemarin ini pas banget ama Paskah(disini sih ngga libur) & jadwalnya Hanami karena memang bunga sakuranya lagi bagus-bagusnya :) Lagi-lagi kali ini aku cuma tidur beberapa jam, karena jadwal padat merayap itu tadi. 

Ini aku upload sedikit foto-foto dari wiken kemaren lewat Henpon. Ntar foto versi aslinya kalau sudah ada waktu buat mindahin & milih-milih. Tapi yang jelas Hanami kali ini cukup puas karena temenku milihin dibawah pohon yang lumayan nge-pink hahaha... Biarpun aku sempet protes ama tempat pilihan dia yang persis dibawah pohonnya :P (krn sempet takut berdebu & banyak yang mampir buat foto sih hehehe..) Tapi ternyata tempatnya OK, ngga sampe kena badai debu.

Trus hari minggunya juga sempet nongkrong sebentar di deket gereja karena memang kebetulan banyak banget pohon Sakuranya. Trus si K dateng bawain Bento dari Kombini buat makan bareng dibawah pohon. Jadi kita langsung ndelosor bareng dirumput karena ga bawa alas duduk :P Tapi memang kalau cuaca lagi cerah gitu lebih seru kalau makan di tempat terbuka loh.

Ngga lupa, telor paskah yang aku beli di gereja ternyata buat aku kaget. Enak banget soalnya :D trus dalemnya itu agak-agak setengah mateng & udah ada rasa asinnya. Mungkin ini telor ala JPN yang dibikin bareng trus baru dihias ama anak-anak sekolah minggunya, karena semuanya sama persis kaya begitu.

Yang jelas aku seneng banget wiken kali ini karena ngga pake ujan & cuaca cerah biarpun agak dingin waktu hari sabtunya :) Oh ya, Happy Easter ya buat semua yang merayakan~

Crowded

Quick Lunch : Kombini Bento + Sakura

Yummy Easter Egg(Japanese Style inside LOL)

Dessert @Takashimaya

What i wore
[Left] Jacket:Honeys/Top:Evina/Skirt & Belt:Forever21/Legging:Tutuanna/Shoes:JellyBeans
[Right] Jacket:Unbranded/Check shirt:Uniqlo/Jeans:(lupa!!)/Belt: Forever21/Shoes:Unbranded
Sebenernya sabuk difoto kanan itu punyanya rok yang di foto kiri. Kalau ngeliat foto yang kanan, jadi kepengen beli skinny jeans :( Tapi aku jarang pake jeans jadi mikir2 juga mau beli karena ntar lemarinya jadi makin penuh. Btw aku keliatan cebol di foto kanan hahaha... + look so fat juga hayayayaya~*kata si K sih cuma karena efek pipi, tapi tetep 1 muka jadi bulet LOL* Dan mata juga makin sipit karena kurang tidur m(-_-)m

6 comments:

  1. [OOT]ah dari kemarin bingung liatin Park Eun-bin, mirip ama siapa tau na mirip ama elo hahaha... di k-drama Operation Proposal pemeran utama cewe na sekilas mirip ama lo ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh, sapa itu pit? Ntar gw guugle dulu kali yak hahaha tapi gw yakin dia ga sebulet gw mukanya :))

      Delete
  2. ingeee..aku semakin suka gayamu..enak ya klo musim dingin, bisa pake baju model layering.. kan keren. klo di jakarta mana bisa..yg ada basah ketek kali ..hahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi makasih na :")
      Ini kemaren sabtu dingin buanget, itu layeran dah buanyak banget + jaket laen & heatech juga kagak mempan, akhirnya gw jalan2 sambil selimutan LOL
      Tp klo di Indo gw kagak sanggup deh suruh pake legging & pake baju kudu bahan kaos klo bisa...

      Delete
  3. Sakura!!! keluarnya di bulan bulan segini yah Nge?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya el, di sekitaran Tokyo awal april deh kira2...
      Klo mau maen bagusnya bulan2 ini ama ntar bulan november akhir gitu :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...