Monday, April 16, 2012

Weekend Peek

Wiken kemaren, lagi2 ujan seharian hari sabtunya padahal jadwal padat merayap jadinya agak-agak bikin mood jadi drop juga :P Tapi untungnya hari minggu udah ngga hujan, jadinya bisa jalan-jalan sedikit sekalian ketemu temen juga.

Karena dari sebulan yang lalu udah beli tiket Sherlock, akhirnya baru sempet buat nonton hari minggu kemaren. Tapi itu juga terpaksa nunggu jam yang malem karena seatnya udah pada abis. Jadi pas lagi nunggu jam masuk bioskop, aku & K iseng2 foto outfit hari itu. Nah, sama dia, aku dibolehin posting fotonya tapi kudu "di blurrrr mukanya" hahaha...

Ini dia weekend peek kali ini :D *Klik Read More buat ngeliat gambarnya ya*






Whip'n Murasaki-Imo [Cold Stone]

Tops : Jogja Cart/ Skirt : Uniqlo/ Shoes : iwearup
*bajunya aku pake kebalik karena lebih bagus dipake kebalik hahaha*

Pak Santa ikutan Mejeng :P


4 comments:

  1. itu bunga yang bulet2 lucu bangettt yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pit,mirip lonceng mini... lagi ngetrend keknya disini :P Bagus klo dibikin pajangan(gw sering liat di wedding blog dipake buat centerpieces) tapi kayanya ini bisa cepet layu trus jadi coklat gt...

      Delete
  2. Gw demen sepatunya pak Santa euy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..sebenernya sepatu gonjreng itu bikin gw agak sakit mata tiap kali dipake LOLs, tapi kayanya emang cocoknya ama si santa ya :P

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...