Thursday, July 5, 2012

Aqua Force Extra Lotion - Orbis

Sebenernya Postingan ini udah aku tulis beberapa bulan yang lalu(sekitar Maret/April), tapi karena masih ga yakin dengan hasil si Aqua Force ini apa emang bener bisa oke terus, jadi aku pending2 sampe lupa di publish. Tapi Sekarang aku udah beli botol ke 2 si AFEL ini, sedangkan si K juga akhirnya kecantol ama gelnya karena sampe sekarang emang aku masih ngerasa puas banget ama hasilnya :) Trus soal jerawat, sekarang ada 2 jerawat gede nangkring di dagu, tapi ini karena aku ud seminggu pake masker gara2 flu, jadinya ga sembuh2 deh. Cuma kalau skrg ada jerawat, biasanya cuma 1 atau 2 biji doang & cepet ilangnya.

Ini dia review yang aku tulis dulu~
 
=============^*(***)*^=============
 
Beberapa bulan yang lalu, aku pernah cerita kalau aku menang hadiah undian dari Monipla. Hadiahnya itu Lotion [Aqua Force Extra Lotion] dari Orbis & beberapa samplenya yang kecil-kecil. Sebelumnya aku sudah pernah cerita juga kalau aku memang pemakai Facial Foamnya Orbis.

Nah, untuk kali ini aku mau review sedikit tentang Lotion Aqua Force ini. Jadi setelah sekian lama nangkring, ngga dipake-pake, akhirnya dipake juga begitu si Lotion Hada Labo abis. Aku mau cerita dulu kalau dulunya aku pakai Hada Labo yang Mild[untuk kulit berminyak]. Ini mulai sejak setahun yang lalu, menjelang winter, kulitku jadi pecah-pecah/kering parah banget ditambah jadi jerawatan parah juga karena kulit yang ngelupas kayanya numpuk cuma kalau dibersihin terus2an perih banget. Tapi akhirnya ketolong dengan pakai Hada Labo, jadi ngga kering & bisa mulai obatin bagian yang berjerawat. Tapi bener, kulit kering berjerawat parah itu perawatannya lebih susah daripada yang berminyak.

Nah menjelang winter kali ini, kejadian lagi yang sama. Kulit semuka ngelupas dan biarpun gelupasnya tipis-tipis tapi kalau tiap hari jadi perih banget. Aku ga bis cuci muka pakai facial foam, mau bedakan juga ga bisa. Sampe pengen nangis deh saking semuka perih semua, blonteng-blonteng ga jelas, ga bisa dibedakin & lotionnya ga ada yang nampol. Trus jadi berjerawat juga gede-gede. Padahal desember kemarin aku kan ada acara juga jadinya sampe bela-belain pake masker sheet tiap hari. Tapi itu juga perih banget & ga ada cara lain buat ngelembabin + ngempesin jerawat kalau ngga begitu.

Akhirnya aku pulang ke Indo, kulitku jadi lebih baik[udah ga terlalu kering]. Tapi pas balik lagi, mulai lagi deh~ Tapi pas kebetulan si SHAnya abis tuh. Trus aku kepikiran buat beli yg versi biasa. Tapi akhirnya malah buka si Orbis & ga jadi beli SHA.

Pertama-tama, aku baca petunjuknya kalau diaplikasikan pakai kapas. Jadi dituang sebesar uang logam trus diusapin ke seluruh muka. Dari hari pertama pake udah keliatan sih kalau kelembaban mukanya jadi balance & ga cepet kering atau bikin berminyak banget. Aku akhirnya rajin pake sehari 2X, pagi sebelum dandan & malem sebelum tidur. Dan selama itu aku udah ngga pake Masker Sheet lagi. Aku sempet mikir, hebat juga ya, padahal ini aplikasinya pake kapas & ngga langsung semua templokin muka kaya SHA.

Lama-lama aku ngga pakai kapas lagi tapi aplikasi langsung ditangan & pakainya sama seperti SHA. Dan so far aku PUAS BANGET!!!

Jujur kalau aku bilang, aku ngga pernah punya kulit muka kaya sekarang sejak dari ABG. Soalnya mukaku selalu berjerawat & kadang parah. Tapi sekarang, kulitku jadi lebih nurut banget & minyaknya masih ke kontrol. Beda banget deh hasilnya, padahal baru sebulanan aku pake. Dan challenge terakhirnya sih kemarin waktu lagi dateng bulan, biasanya bakal nongol minimal 3 jerawat gede tapi kali ini engga :D Pokoknya ga pake rewel deh.

Sekarang, aku ngga perlu capek-capek maskeran kalau pas kulit mulai pada ngelupas[soalnya udah ga pernah ngelupas lagi], trus ga perlu maskeran kalau pas ada jerawat gede nongol[soalnya ga jerawatan lagi], seharian juga ga perlu khawatir muka bakal kering & jadi retak-retak. Mau dandan juga gampang banget, tinggal oles dikit & ga pake setress kaya pas waktu jadi kulit ular.

Setelah aku cari tau tentang lotion ini, ternyata lotion ini sebenernya cocok buat yang mulai ada gejala penuaan LOL. Tapi emang kulit aku kondisinya udah parah banget & mulai keriput juga karena kering itu. Jadi aku pikir ga ada salahnya juga sih tetep pake lotion yang ini karena ngeliat dari reviewnya banyak juga ditulis sama yang umur 20an. Moga-moga aja setengah tahun kedepan kulitku bisa jadi normal, ga jerawatan, keriput berkurang, ga ada flek & pori-pori mengecil.

Satu lagi kelebihan lotion ini, awet dipakenya. Apalagi kalau kulit ngga terlalu bermasalah, rasanya ga perlu pakai sampe banyak-banyak, cukup 2 tetes untuk 1 muka. Jadi kalau irit banget mungkin habisanya bisa 3bulan keatas.

Lain kali aku review lagi kelanjutannya kalau ada perubahan :)

PS: Orbis sementara hanya ada di Jepang, China, Korea, Taiwan & Hongkong.

2 comments:

  1. suka ngiler liat produk2 beginian, pengen muka g bisa mulus, pori2 kecil, muka putih cling2 ga kulit badak hahaha :)
    keluar duit males, makenya juga males hahaha krim malam dan krim sehari2 aja udah cukup, itu pun kadang lupa ahh~ cakep tuh susah yah~

    ReplyDelete
  2. iya pit, emang... gw tu jg orgnya suka malesan. Tapi terakhir tu gara2 emang kulitnya udah parah banget gw bela2in rajin pake lotion buat lembabin & pake serum buat ngecilin pori gt ternyata emang ngefek. Tapi pas udah bagus, males make lagi hahaha...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...