Sunday, October 13, 2013

Sedih Senang Sedih Senang

Udah lama ngga curhat.....

Sebenernya tadi gw pulang kerumah trus ngerasa sedih.... bukan karena suami lagi keluar kota dua malem, bukan. Bukan karena dompet gw kosong, bukan. Tapi karena tiba-tiba aja. Iya, tiba-tiba aja..... Sedihnya karena gw jadi emosional sendiri kebayang hal-hal yang gw liat di lingkungan sekeliling gw belakangan ini.

Buat yang penasaran.... ini sebenernya berhubungan dengan umur manusia & rencana Tuhan. Tapi gw ga pernah ngeliat rencana Tuhan itu sebagai sesuatu yang buruk, everything is always GOOD in His way ga peduli gimana ancurnya kita. Anyway, punya uang sebanyak apapun ngga bakal bikin kita hidup selamanya. Bisa memperpanjang hidup, tapi tetep aja cuma sementara doank.... jadi harus dipertanyakan, hidup yang sementara itu mau ngapain donK?

Nah, demi menghibur hati yang gundah.... Gw ngobrak ngabrik foto-foto kemaren, upload ke fesbuk... trus ngerasa bosen. Jadilah gw buka yutub, klik link video kesana kemari.... dari yang penting sampe ngga penting trus gw ngakak-ngakak sendiri ditengah malem kek mak lampir..... sampe akhirnya ngerasa sedikit terhibur (kasian banget ya).

Dan ternyata gw udah ketinggalan banget ama gono gininya Indonesia. Jadi berasa tua... Ngomong-ngomong soal tua, gw lagi berusaha buat nginget nama orang yang tadi ngajak ngomong gw selama perjalanan pulang dari gereja... Tapi otak gw konslet kayanya, jadi sampe sekarang gw ngga inget2. Mungkin emang gw belum pernah kenalan kali ama dia, padahal tadi waktu ketemu.. orangnya yang ngomong "hiii... gimana kabar loe?".... berarti kenal donk kita?

Sebelum makin ngelantur, marilah ditonton yang dibawah ini... sedangkan gw harus tidur karena besok diajak jogging ama temen-temen mumpung masih hari libur. Ciao~

Cerita bermula dari sini :


Lanjut kesini :


Berakhir disini :

6 comments:

  1. Eh gw belom liat SEMUA itu videonya!! Hahahaha^^ gw suka deh liat-liat video konyol indo kaya gini. Mengibur banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang kayanya banyak yang bikin vlog gt di. Bisa jadi artis dadakan tuh kadang, mengingat populasi Indo yg begitu banyak, jadi sekali jadi bahan berita yang akses langsung hit nya gede banget :p ngga penting tapi menghibur memang kadang2.

      Delete
  2. kalo gundah gulana gitu emang paling nampol nonton yang lucu2 yak nge , gw juga gitu
    gimana skarang masi sedih ga ? harusnya uda ga dong ya , ayo cheer up :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang sih udah engga jen, mgkn krn udah ngga terlalu mikirin lg :)....
      tapi emang yutub yg konyol2 tu lumayan menghibur hati hehe

      Delete
  3. Video apa sih? gak kebuka di kompie kantor nih..hikssss..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...