Wednesday, October 9, 2013

Weekend Peek

Udah hari rabu, baru mau posting soal wiken :D Hari Sabtu, aku ama temen2 pergi jengukin temen yang baru punya baby kerumahnya. Duh babynya tu lucu banget, anteng banget lagi... padahal kita yang dateng tu berisik banget(maklum lah wong indo). Tapi kayanya si baby udah biasa gitu, jadinya dia tetep aja tidur ngga pake nangis2 segala. Cuma kata mamanya waktu awal-awal aja pas denger orang ngobrol gitu pasti nangis2, mungkin kaget karena biasanya pas didalem perut kan anteng.

Abis dari sana, aku & K pergi dinner sebelum balik kerumah. Perginya ngga jauh2 dari rumah dan kita cuma makan di family resto gitu.

Hari Minggu, abis dari gereja kita janji mau dateng ke ultahnya temen. Tadinya agak males karena kita udah lama emang jarang pergi party2 gini. Tapi karena kali ini special jadi kita pergi deh. Seperti biasa kalo namanya party gitu, orang luar lebih demen minum daripada makan jadi ya minumlah sampe kembung... tapi aku cuma minum coca cola doank krn emang ga minum alkohol, abis itu kebelet banget (ngga penting banget ya). Pulangnya, aku laper dunk... trus minta tolong K yang nawarin diri mau beliin aku burger di McD :D

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...