Monday, October 26, 2015

Kiba Park & Museum of Contemporary Art Tokyo

Musim panas yang lalu, kami bertiga sempet mampir ke Kiba buat nemenin si anak kecil maen aer. Di postingan sebelumnya soal Jabu-Jabu Ike itu sebenernya tempat yang sama dengan yang bakal aku tulis di postingan ini. Kiba Park ini letaknya di antara stasiun Kiba & Kiyosumishirakawa. Tamannya luas sekali & cukup terawat plus free. Disini ada playground buat anak-anak, ada tempat BBQ, ada kolamnya juga & bisa buat olahraga.

Tadinya kami kesini cuma pengen maen ke kolamnya aja, tapi ngga nyangka kalau tamannya luas banget & playgroundnya menarik banget. Fasilitas mainannya juga kelihatan kalau ngga kuno & ada dibeberapa tempat. Dan karena tamannya luas banget, anak2 bisa puas banget buat mainan disini. Tapi sayangnya waktu itu R belum bisa jalan, jadi dia ngga terlalu enjoy dengan maenannya.

Selain taman, ternyata disini juga ada museum yang namanya Museum of Contemporary Art Tokyo. Tadinya kita cuma iseng aja ngintipin dalemnya(siapa tau gratis gitu). Udah ragu-ragu mau beli tiket masuk yang ada beberapa option karena museumnya dipisah beberapa bagian dengan tema yang berbeda-beda. Akhirnya kami pilih yang selain ngeliat Thomas & Freinds si kereta api dengan alesan si R lagi bobo dan satu lagi yang kita ngga liat itu exhibition nya si Oscar Niemeyer, yang ini sempet nyesel juga ngga diliat karena ternyata bagus banget.

Berhubung kami bukan orang yang nyeni, jadi cuma asal masuk aja trus liat-liat langsung didalem... sempet norak juga, karena ternyata museumnya bagus banget & isinya menarik semua. Ternyata buat jadi seniman itu bisa lewat media apa aja & semua keliatan menarik. Tapi ada satu bagian yang kami ngga bisa masukkin karena cuma khusus buat anak kecil aja yang boleh liat.

Kalau menurut aku, tempat ini boleh banget dikunjungi ngga cuma buat orang dewasa tapi juga buat anak-anak, karena Free buat anak usia SD kebawah.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...