Monday, November 9, 2009

Giant & Saru Bobo

Sesuai judulnya, temen kantorku yang satu ini mirip "giant"nya Doraemon, bukan karena badannya yg mirip sih tapi karena bentuk mukanya & bibirnya yg mirip ama giant yg lagi manyun^^(berhubung ga nemu gbr si giant aku pake gambar si jaiko deh). Udah ampir setaun dia kerja disini. Dari awal dia dateng sampe sekarang, orangnya selalu baek banget. Sering bagiin cemilan, strap2 lucu hadiah dari Pepsi, plus pernah juga dibawain buar Pir yang gede banget~

Awalnya aku tu agak sungkan ama dia, biasalah budaya JPN. Cuz orang kantor kebanyakan jaim2x n' jarang ngobrol gitu kalo jam kerja. dan jadinya aku yang dulu duduk sendirian ditempat terpencil jadi sering bengong sendiri. Ya akhirnya setelah setaun kerja, si Mr. G ini masuk buat gantiin senior yg berhenti. Trus entah gimana, dia yang duduknya lumayan jauh dari meja aku, kadang2x sering mampir ke mejaku sambil bawain snack. Berhubung akunya juga ga enak sering dikasih2x, jadi kadang aku juga beli coklat buat di bagi ama dia, sedangkan dia lebih sering ngasih aku "Senbei"-kerupuk JpN yang rasanya pedes2x(katanya sih krn dideket rumahnya ada toko Senbei yang terkenal jadi dia sering beli disana).

Trus hari ini, aku ama temen Korea-ku dapet ini strap yang sebenernya "omamori"(jimat yang dibeli di kuil2x gitu). Namanya tau ga apa? "Saru Bobo" - yang artinya bayi monyet hihihihi~ Nah berhubung yang dikasih ke aku warnanya merah, artinya mempererat hubungan kekeluargaan n' ngelindungin keluarga gitu deh. Lucu.....(ini dia gambarnya)



PS : seneng deh kalo semua org di kantor bisa kek dia. Krn jujur dulu aku serem ama bibirnya(beneran nih) hahaha tp sekarang kalo ada masalah aku pasti lebih sering nyari dia, krn ga ngerasa sungkan lagi klo ama dia. Bahkan klo aku ada masalah ama si bos, dia kadang yg belain aku loh. Payah ya aku? maklum lah, aku kadang suka susah klo mau njelasin sesuatu pake bahasa JpN. Jadi kesimpulannya...menilai orang, jangan dari bibirnya aja ya =P
Kiss

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...