Tuesday, November 17, 2009

No Necktie & D5000

Cerita wiken lagi nih, mumpung masih belum lupa....^^

Lately, don't know why but i feel happier and lightener :) Padahal seminggu yang lalu tu bener2x semuanya lagi kerasa suram2xnya n' ga mood mau ngapa2xin. Tapi karena terus2an baca quote ini "Just because something good ends doesn't mean something better won't begin." jadi lebih termotivasi n' it's true, something better is begin~ hehehe... Bukannya aku nyerah ama keadaan, tp berhubung aku udah cape jadinya aku ngga mau mikirin banyak hal yg bikin pikiran tambah ruwet. Dan tarrraaaaa~ banyak hal luar biasa yang ga aku duga terjadi, maksud aku.. hal2 yg bikin aku hepi secara kebetulan n' sedikit2 sedih yang kemaren2 jadi berkurang(Thx God) :D Tp aku ga bisa ceritain hal apa yg bikin aku hepi luar biasa kek gini, tp ntar kalo udah terwujud n' deket ama waktunya pasti aku bocorin kog hihihi^^

Friday Night
Bareng anak2 kantor ngadain welcome party buat member baru yang sebenernya udah ga baru. Jadi ceritanya ada temen kantor yang kira2 setaun lalu berhenti karena dia nikah dengan salah satu temen kantor disini juga. Bahkan waktu itu, pada ngadain acara farewell(beliin dia hadiah, traktir makan, dll). Cuma berhubung waktu itu pas kebetulan menjelang liburan akhir tahun jadi aku ngga sempet ikutan karena udah keburu cuti, tapi sempet nitip buat beliin bingkisan buat dia. Ya singkat cerita, entah kenapa tiba2 dia balik lagi di kantor ini n' didepartemen yang sama ama suaminya. Jadi kita ngadain acara penyambutan lagi~

Seperti biasa, yang punya hajat ga perlu bayar, yg lain patungan. Entah kenapa bisa kebetulan, tempat yang dipesen buat malem itu ternyata sama dengan tempat farewellnya dulu(temen yg booking baru ngeh waktu udah tutup telp setelah mesen). Makanannya "agak" mengecewakan menurut aku krn rasanya bener2 ga ada yg OK + porsinya dikit. Berhubung aku ngga minum alkohol, mau pesen softdrink aja pilihannya cuma 3(teh, jus jeruk ama grapefruits juice) ckckck. Mana dapet hot seat pula duduk disebelah GM, jadi agak2 kriuk2 gitu deh binun mau ngomong apa :P

Akhirnya, acara ronde pertama kelar n' dilanjutin ke Izakaya fav mereka di Shibuya sana. Aku ngikut aja secara masih laper sih hehehe... Parahnya di Izakaya ini, masa harga coca cola segelas kecil lebih mahal dari harga beer coba? *ga relaaa....* Trus ya udah lanjutin ngobrol2x lagi. Topik hari itu kebetulan tentang temen kantor yang pergi kunjungan ke I*M buat ngelakuin testing. Nah... yang diomongin kali ini bukan tentang apa yg dia lakuin disana tapi tentang apesnya dia hari itu.

Jadi si temen pergi kesana lupa pake dasi(karena istrinya ga nyiapin tu dasi ditumpukan baju) plus lupa bawa kartu nama dan apesnya pas hari itu ada petinggi I*M yang tiba2 nongol disana trus ngajakin mereka ngobrol buat basa-basi(yg ke I*M tu 2org). Sampe diajakin makan siang segala... dan parahnya temenku ga sadar kalo dia ga pake dasi smape selesai lunch n' begitu balik kekantor dlm posisi lagi naik eskalator baru tiba2x dia loncat kaget(krn ga pake dasi...hihihi aneh bngt).

Mgkn ada yang mikir, apa salahnya si lupa pake dasi? Hummm tadinya aku pikir juga biasa aja. Tapi ternyata fatal bok, krn bisa2x karena lupa dasi jadinya dipecat =P Jadi buat kasus yang diatas itu, mereka pergi ke kantor partnership dengan bawa image yang kurang baek karena jadi kesannya selengekan : udah bulan 11 tapi kog ga dasian gitu~ trus ga bawa kartu nama juga, ini juga lumayan fatal sih katanya karena selain ngerusak image juga kesannya jadi kek ga butuh untuk dikenal gitu. Dan menurut temen yang lain, dia pernah di larang buat masuk ke salah satu gedung client krn ngga bawa bussiness card nya itu lah :P

Jadinya.. si temen tadi sampe diceramahin bergilir dari senior sampe bapak GM. Dan aku jadi pendengar aja sambil senyam senyum bukan karena mabok loh hehe. Ngga kerasa tiba2 liat jam udah 11.30PM Doeeenkkk~ bisa ketinggalan last train nih. Akhirnya pamitan trus balik. Sampe di Machida St, kaki udah sakit banget + dingin + ujan + ngantuk... akhirnya naek taksi deh *padahal mabok jg engga ya :P manja hihihi*

Saturday
Hari ini rencana keluar buat hunting kamera ama Stiv. Ini ide dadakan sejak hari kamis dan langsung aja diniatin. Berhubung jumat malem aku baru tidur jam 3, sabtunya waktu bangun2x udah keburu jam 9 akhirnya baring2 bentar trus siap2x jalan. Sampe Shinjuku udah jam 12siang langsung muter2 ngeliat promo2x yang ada sambil nungguin si Dimboy. Dan entah kenapa setelah survey langsung jatuh hati ama si ehmmm... D5000 :P kecil, simple n' menurut stiv isinya ampir sama dgn D90 yang dia bawa. Dan harganya lumayan murah sih karena bisa dapet point 20%(ditukerin tas + pernak pernik lainnya dan masih sisa banyak) ama ada Cash Back 5rb yen dari Nikon. *dompetku langsung jebol....* enaknya dikasih nama apa ya si hitamku yang ke 4 ini ^^

Abis itu kita pergi makan di Cafe8(tempat fav si Dim), n' disitu si Dim mesen makan ga tanggung2x saking murahnya LOL. Sampe akhirnya bialng stop2x buat makan dulu baru pesen lagi~ dan seperti biasa...Enak^^ Kelar makan, cari tempat buat set up kamera trus udah gitu pamitan d, krn mau ke gereja. Kelar dari gereja, dinner bareng El di Thai resto yg ada di Lorong Machida. Nasi ayamnya enak...

Sunday
Seharian cuma dirumah aja, cuci baju, sprei n semua selimut buat mejelang winter biar ga apek karena mumpung hari itu cerah banget. Cuma sayangnya, jendela aku kan ngadepnya kebarat, jadi harus nunggu jam 2 ato jam 3 sore gitu baru kerasa anget jadi aku juga bisa ikutan berjemur(coba 2jam berjemur cukup buat bikin kulit jadi berubah warna ya hummm..) Urusan rumah beres, selanjutnya nyiapain bekal buat besokannya, dan ga kerasa Senin udah dateng lagi~

Can't wait for next weekend :D

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...