Thursday, November 12, 2009

Time to Rest

Mungkin begini lebih baik~

Semoga ketotolanku membawa berkah :)

Paling ngga aku tau harus kemana membawa diri, berjuang n' terus bertahan karena punya keyakinan. Apapun akhirnya, toh kehidupan adalah hadiah yang mungkin cuma datang sekali^^ & aku ngga cuma hidup demi 1 hal, tapi banyak hal... Jadi berhentilah menengok kesatu sisi kecuali anda ingin sakit leher karena terus2an melihat ke kiri atau ke kanan :P So let it be, let it go...and find another path for yourlife^^Justify Full
Pheeeeewww.........krn aku lg ngerasa bego, jadi bersyukur krn masih untung ada org yg mau ama aku*gubrak* =P beneran ngga ada hubungannya ya....

Ps : Pengen beli Super Cup coklat w/ Choco chips sebagai rewards untuk hari ini =P
Moga2 ga harus lembur lagi, coz tulang ekorku lagi sakit banget entah gara2 apa.....

Dizzy

2 comments:

  1. wew... kenapa ?! melakukan kesalahan di kantor kah ?! ^^...

    *heran kenapa orang suka banget sama coklat hihihi*

    ReplyDelete
  2. Bukan pit hahaha....
    Suka bangettttt cuma bikin muka gw ancur nih gara2 coklat, jd jerawat dimana2 hehehe........^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...