Wednesday, November 4, 2009

Menjelang Winter 2009

BlushHari senin kemaren kebetulan "harpitnas". Jadinya lumayan semangat juga buat kerja~ Tapi sayangnya ga bisa balik cepet juga karena harus lembur.

Entah kenapa, suhu hari itu tiba2x turun drastis banget, dari yang hari sebelumnya aku bilang anget sampe bisa berjemur segala. Sampe2x pake celana panjang aja kerasa tembus plus jaketku beneran udah ga mempan sama sekali *dinginnnn..................* Yang lebih parah waktu udah malem, bener2x udah serasa winter banget~ paling ga tahan tu idungnya ama telinga mungkin, jadinya sakitnya pindah ke kepala deh :( Beneran ga tahan dingin, lebih bisa nahan panas mungkin kalo aku. Tapi aku ga demen pake baju tebel2x juga, karena ga leluasa buat gerak jadinya.

ShockPas kebetulan hari itu sebelum pulang kantor, ada temen yang pasang woro2x di FB kalo mau ngumpul2x di Machida, jadilah aku pengen ikutan juga karena dah lama banget ga ketemu mereka. Tapi aku lupa nanya mereka bakal ngumpul di resto sebelah mana, saking di Machida banyak resto franchise yang sama ga cuma satu doank. Berhubung si temen ngga bisa di hubungin, jadinya aku coba mampir ketempat yang paling deket stasiun dulu. Dan ternyata mereka ngga ada disana, jadi aku coba nyari ketempat yang lainnya~ Nah pas kebetulan ngelewatin perimpangan kereta api, eh pas kebetulan ada kereta yang mau lewat jadinya ditutup. Dan ngga kira2 nutupnya lamaaaaa banget(krn mungkin efek dari kereta telat), jadinya terpaksa nungguin sambil loncat2x kecil saking dah dingin bangettttt... Orang2x yang pada disebelah aku dah pada protes juga saking kelamaan nunggu tapi ngga dibukain. Begitu dibuka aku langsung lari2x biar agak angetan........ Dan untungnya ketemu juga ama si temen. Jadinya kita ngobrol2x sambil nungguin ujan reda juga~

Pas nyampe rumah malemnya, jari2x kaki dah mati rasa karena aku pake sepatu yang kebuka ujungnya, idung ama kuping juga sama perihnya. Akhirnya cepet2x mandi air anget~

Hari selasanya aku liburrr.... Cerah banget! Tapi berhubung banyak yang harus diberesin dirumah, akhirnya aku ga kemana2x termasuk ga jadi nonton "This is it" karena tiketnya masih ga jelas bisa dapet jam berapa. Jadinya milih dirumah beberes, mindahin posisi kasur supaya menjauh dari Jendela*kalo tidur dideket jendela, bangun2 bisa jadi es* ama nata rak baru juga sekalian plus baca novel juga(ga kelar2x).

DizzySampe akhirnya waktu hari dah mulai gelap aku baru keluar bentar buat beli air minum. Ampun diluar dinginnya ga nguatin juga... Pake celana jeans pun serasa kek ga pake apa2x saking tembus dinginnya ketulang2x. Dan lagi2x idungku sakit hikz~ kenapa ya, ga cuma idung yang sensitif ama dingin, perut juga(maagku jadi sering kambuh), trus ditambah si gigi yang sekarang ini tiba2x mulai nongol lagi duh gusinya yang lagi membelah itu sakitnya ampun2x deh apalagi klo pas dingin bisa tiba2x aja ikutan nyeri...... Keknya harus mulai latian bertahan dicuaca dingin nih :) Jadi waktunya jaga2x kesehatan yaaaaa...............

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...