Friday, June 13, 2008

Hari Nerima Bonus yg Pertama

Bentar lagi weekend, tapi....lagi sibuk banget ama kerjaan sampe encok pegel linu. Moga-moga abis ke gym ntar malem jadi seger-an. Akhir-akhir ini mood aku lagi up n down kaya listrik yang kurang daya(klo aku sih karena kangen aja hehe). Bener-bener kemaren ama kemaren dulunya lagi dah ampe berbusa ni mulut ngoceh-ngoceh tapi tetep hasilnya nihil(my K ga bisa dateng kesini). Padahal udah rencana awal bulan depan tapi ternyata ada training, belom lagi minggu depan ada farewell bos-nya dll. Sampe saking keselnya kemaren aku ngomel dengan kecepatan 200 kata/menit ada kali ya. Emosiiiii pokoknya, kenapa semua kebagian jatah tapi aku engga. Jadi keputusan sementara minggu depan aku yang harus kesana. Moga-moga aja sampe sana ngga bete-bete aja, kalo bete siap-siap aja aku timpukin pake High Heels HoHoHo.....Naik Shinkansen deh minggu depan(mentang-mentang dapet duit bonus trus dihambur-hamburin cuma demi naek kereta doangT___T) ga apa-apa deh, soalnya klo naek bus lagi dah dijamin aku bakalan teler sampe sana, belom pantat Tepos(nanti dikira 洗濯板[sentakuita-papan cucian; istilah ini pinjem dari anak-anak sukashibe] ama si my K), plus aku blom pernah naek Shinkansen, secara U know lah kalo harga ini kereta ama pesawat sama malah kadang lebih mahal padahal kereta gitu loh!....

Sayang juga si duitnya, padahal kan bisa buat beli sepatu berapa pasang tuh, baju juga T___T. Pengen shopping tapi ya mungkin untuk sementara hawa nafsu untuk belanja dipendem dulu deh karena masi banyak yang lebih urgent. (Udah berapa bulan nihh ga shopping2 HiKz, pengen ke MangDu deh). Buat si K aku beliin apa ya buat minggu depan??? Humm, doain aja duit Bonus aku yang keluar hari ini gede biar bisa beliin sumthing buat dia & juga buat aku dunk(buat kalian yang baca....hummm....berdoa aja kecipratan rejeki deh^^).
ngomong-ngomong soal bonus, biasanya kalo kerja di Jepunk sini setiap bulan 6 & 12 sering kecipratan bonus, mungkin ngga semua perusahaan ada tapi sebagian besar ada sih soalnya emang ada aturannya kali. Sama kaya di Indo kalo misalnya pas akhir taun ato pas lebaran nerima gaji ke-13. Jadi bonus tu sama kaya gaji, pake acara pembabatan yang membabi buta. Soalnya dipotong pajak, dipotong tunjangan kesehatan, pensiun dll. Padahal biasanya nilai bonus bisa lebih gede dari gaji biasa tapi ya itu deh, potongannya menyayat hati.

YOSH, pokoknya apapun hasilnya diterima, mungkin nanti bisa jadi aku bakalan ngomel-ngomel kalo seandainya hasil yang didapet ngga memuaskan. Tapi sebelum khilaf aku perlu bersyukur dulu. "Bapa terima kasih & blah blah blah....maafkan juga hambamu yang suka khilaf ini yach" Soalnya kemaren aja dah khilaf berkali-kali sampe akhirnya my K yang lagi kebingungan aku tinggal tidur gitu aja HaHaHa(maap yee dari pada aku ngomel-ngomel lagi).

PS buat my K : Sorry ya aku udah jadi orang yang nyebelin & ngebawelin banget 2 hari ini. Thx buat sms-nya yang kemaren & pagi tadi karena udah buat aku kaget liat ada ikan koki di layar HP-ku, & buat aku jadi ngerasa jadi orang yg berarti. ♥ILU・IMU♥

Semangat!!!!

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...