Monday, June 2, 2008

Welcome...welcome...

Hiks, pala pusing banget blur & pengen pulang ke rumah. Tapi kayanya si bos lagi-lagi ngacir pergi meeting yang ngga tau bakalan selesai ampe jam berapa. Waktu jumat kemaren aja aku dah nungguin ampe jam setengah 9 tapi dianya ngga nongol-nongol akhirnya aku ngabur pulang duluan gara-gara dah niat mau ke gym. Duh ntar malem ke gym ngga ya? Tapi dah keburu bawa baju ya mau ga mau d pegi. Lagian weekend kemaren abis makan yang enak-enak dan tidak terkontrol jadinya perut dah mulai ada tanda-tanda lagi neh hehehe....padahal terakhir-terakhir sejak abis sakit & mayan rajin ke gym, berat dah turun 4kg trus perut jg mulai dah ngga terlalu gimana gitu. Tapi ya emang kalo mau dijaga syusahnya minta ampunnnn....

Jadi ceritanya hari sabtu kemaren ada anak-anak batch 2 yg udah lulus & nyampe kesini. Cuma 3 orang si, dan sedihnya yang cewe ditaruhnya dipelosok nun jauh di Saitama sono. Akhirnya pas sabtu yang bisa diculik cuma yang cowo doang buat kita ajakin makan-makan(aih jadi inget makan-makan = really made me broke la~). Tapi sebanding deh harganya ama rasanya. Abis makan pada muter-muter di Machida, tapi kesian juga mereka dah kecapean jadinya ngga bisa ampe malem-malem banget ngerumpinya.

Minggu paginya aku kesiangan bangun, padahal udah janji mau bantuin tante gereja jualan di bazar. Akhirnya buru-buru mandi trus pegi sendiri soalnya si ellen dah jalan duluan. Sampe digereja mulai siap-siap nawarin dagangan, asli aku tu paling ngga bakat jualan & malu banget suruh teriak-teriak kaya di mangga dua tapi versi jepang. Jadi kalo MG2 teriaknya ‘boleh mba bajunya, minumnya, kolornya, dll’, kalo disini ‘いらっしゃいませ2xどぞう・・・’ = welcome2X, please (....ini bisa silahkan melihat, silahkan membeli, silahkan mencoba). Asli ini pengalaman pertama kali jualan dan ngga terlalu sukses buat aku karena waktu awal-awal aku salah liat harga hahaha. Tapi untung cepet sadar, kalo ngga bukannya untung malah tambah bangkrut deh.

Temen aku si ellen lebih cocok buat nawarin dagangan, secara suara dia yang mirip cewe-cewe jepang. Tapi gara-gara kita berdua yang jual, orang ngga ngeh kalo ini tu stand Indonesia. Soalnya ada bapak-bapak yang beli dia nanya ‘emang kalian orang Indonesia ya?’ Weleh bapak, apa perlu saya ngomong Jawa pak? Malah dibilang orang jepang hauhaua. Dagangan laris manis, perut juga kenyang gara-gara beliin dagangan tetangga juga. Sampe akhirnya kita berdua harus cabut duluan nemuin temen-temen yang udah pada nungguin di Shibuya. Terakhir sebelum pegi kenalan ama Kei, anjing tuanya tante2 di gereja yang ternyata bisa ngomong Indonesia ‘sedikit-sedikit’.

Akhirnya ngumpul ma temen-temen di Harajuku sambil jalan ke arah Yoyogi park trus ke arah MeijijinguTemple. Kesian banget si 3 anak tu pada lemes diajak muter-muter kesana kesini. Gpp deh, kan latian jalan. Soalnya disini kan kemana-mana kudu banyak jalan & harus cepet-cepet pula^^. Akhirnya ngga sampe ke Take-shita St, udah nyerah trus bubaran. Tapi pas sebelom bubar ngga sengaja ketemu ma Tomo-Chiko sia dua pasangan imut. Trus abis itu aku pulang karena menanti kedatangan si item.

Malemnya sampe rumah si item dianterin, seneng banget. Apalgi datanya masih utuh jadi aku ngga perlu install2 lagi. Tapi akhirnya jadi tidur kemaleman lagi deh. Makanya sekarang pusing @_@

Pulang ah....biarin aja d si bos ntar aku tinggalin email^^ Padahal jumat kemaren dia udah keteteran gara-gara yang diamrik nanyain ini itu pas dah jam 10an malem & dia jadi ga bisa pulang, padahal diamrik kan masi pagi sedang disini udah mau tengah malem. Sampe dianya nulis diemail ‘帰りたいのに帰れない帰らせてください’ = ‘pengen pulang tapi ngga bisa’ + ‘let me go home’. Kesian deh, tapi maafkan saya pak karena hari ini skait kepala saya mau pamit duluan ya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...