Wednesday, June 11, 2008

Klo Seandainya

Semangat!!! Hari ini kudu semangat empat lima, walaupun agak pusing-pusing. Tadi pagi bangun kesiangan alhasil sarapan-nya cuma sandwich kecil nan mahal yang dimakannya sambil nongkrong diplatform No3(kayak judul buku). Padahal orang sini tu paling anti deh yang namanya makan dijalan kecuali emang di perayaan-perayaan gitu. Tapi jadi inget dulu pertama kali sampe sini aku beli sandwich 4 lapis di kombini yang langsung aku telen sambil jalan-jalan & ngga sadar kalo seharusnya makannya satu-satu plus kalo makan dijalan tu agak-agak tabu, apalagi dikereta. Tapi gimana ya, wong buru-buru. Kadang malah biasanya sebelum gym aku duduk di kursi stasiun sambil makan roti & diiatin orang-orang, tapi muka tembok beton aja deh(padahal dalem ati tengsin abizzz). Tapi ada nih anak-anak malay yang kalo pagi-pagi sambil ngemut roti pangang lari-lari naek bus ato sambil jalan ke stasiun kayanya lebih parah deh dari aku(tapi mereka ga sendirian jadi muka tembok-nya bisa bagi rata jadi ngga terlalu tengsin deh).

OK, kembali ke kegiatan hari senen. Jadi saking bosennya ngga ada kerjaan, aku berniat buat tenggo(padahal ini juga taboo loh). Jadi kira-kira 15 min sebelum balik aku pasang status di YM “Lagi salting mau pulang tenggo tapi ga tau tehnik buat ngabur”, trus ada temen yang nyaut :

R : “print up picture loe satu badan tempel di dinding tempat kerja n kabur lah”
Me : “wakakakka.....nice idea..”
R : “kalo boss nya kagak ketauan baru good idea”

Asli ngakak baca ide dia. Tapi mungkin aku perlu beli boneka tiap yang mukanya mirip aku kali ya trus suruh duduk dikursi ini.

Akhirnya aku berhasil ngabur & rencana buat pulang pagian kerumah gagal setelah Stiv nawarin buat nraktir Ice Cream di Shibuya. Jadi aku jalan kaki deh ke Shibuya. Begitu keluar masi terang banget & cuacanya lagi bagus. Banyak anak sekolahan yang baru pulang, tapi ini sekolahan pasti termasuk kelas elit & terakreditasi lah kalo bahasa Indonya. Soalnya keliatan dari tampang anak-anaknya yang alim abis, berkacamata plus roknya masi sedengkul kebawah. Coba sekolah-sekolah yang udah ranking jongkok plus muridnya bandel-bandel pasti roknya udah diatas pinggang eh salah, bisa sampe cuma 25 cm deh panjangnya(awas ya yang mulai ngebayangin Tunk*Tunk*-maap yg ini ga ada pic).

Sampe Shibuya makan ice cream di Cold Stone, tapi entah kenapa kog kaya kurang dingin & punyaku banyakan rotinya daripada Ice Cream-nya. Stiv pesen rasa mango pake wafel bowl, enak juga tuh mango-nya padahal aku biasanya ga doyan. Bis Ice cream lanjut makan kare di Little Spoon yang makin tergusur & makin kecil aja kayanya ni toko. Cuma makan 3/4 aja aku dah eneg2. Abis makan bubar jalan deh.

Oya, kemaren sempet sedih & jadi BT. Sebenernya masalahnya si sepele. Aku Cuma pengen weekend ini my K bisa dateng tapi kayanya dia prefer buat dateng pas farewell-nya si Harold & kebetulan minggu ini dia ada acara ma temen-temen asrama-nya. Jadi-nya mood & tenaga aku buat minggu ini langsung ilang. Emang si kesannya egois banget tp aku mikir minggu ini tu emang yang paling tepat buat ketemu karena alesannya (banyak yang ngga masuk akal sih):

- aku udah janjian ama Anas buat ke Safari antara tanggal 21/28.

- Tanggal segitu biasanya aku udah mulai PMS jadi males ketemu klo akhirnya malah berantem.

- Awal juli perpisahan harold, tapi kalo dia dateng pas itu artinya dia dateng demi ketemu temen-temen & bukan demi aku. Mana otomatis seharian bakalan cape banget ikutin acara anak-anak yang bakal pegi kepantai.

- Kalo dia dateng awal bulan juli otomatis pas 三連休 (libur 3 hari berturut2 ex : sabtu-minggu-senin) diakhir bulan juli dia pasti ngga kesini lagi, soalnya minggu ke dua dibulan agustus udah summer holiday.

Jadi kesimpulannya aku ngerasa waktu ketemu buat berduaan aja jadi lebih sedikit & aku harus nunggu lama banget(dasar cewe bawel + ribet ya!). Soalnya aku paling males kalo pas ketemu trus malah sibuk kesana-kesini kek seterikaan buat ngikutin temen-temen karena bakalan cape & ngga bisa ngobrol banyak(aku dah pernah cerita kan aku pengen banget sering-sering ngobrol serius ama dia). Cuma udah deh, walaupun mau jungkir balik ato nangis bombay toh ngga ngerubah keadaan. That’s why i really hate LDR. Tapi kayanya Tuhan tu seneng banget kalo ngeliat aku LDR melulu. Cape de.....jadi pasrah aja, walaupun dalem hati masi sedih.

Aku udah janji bakal ngurangin mengeluh, jadi sekarang aku terus-terusan ngomong dalem hati buat diri aku kalo aku masih bisa seneng-seneng sendiri walaupun ngga ketemu dia. Cuek1000X. Aku harus semangat lagi pokoknya.

君と会わなくってもいいよ。
話さなくってもいいよ。
でもそれはいいわけしかできない。
本当は君と会えてよかった。
何も話さなくってもまだ大丈夫だよ。

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...