Tuesday, August 5, 2008

4 Hari lagi Menjelang Summer Holiday '08

Yippie udah selasa.....
Duh, siang2x gini klo abis maem pasti jadi ngantuk ya?? Apalagi suasana kantor yang lengang kog kayanya menunjang banget buat molorrr....Tapi aku kudu nahan diri neh jangan sampe molor apalagi ngeces ato ngiler, makanya salah satu solusinya sambil nulis blog aja.

Dari kemaren aku dah ngantuk banget. Padahal kemaren mikir malemnya ke gym biar bisa segeran dikit, tapi ternyata kemaren tu tgl 4(gym libur tiap tgl 4 & 20). Akhirnya langsung balik kerumah deh. Sampe rumah trus masak, maem, mandi & tidur-tiduran. Pengen deh bisa bobo ampe berjam2x tapi ntah kenapa kalo summer gini pasti pagi2x buta dah kebangun. Mungkin gorden aku kurang tebel kali ya, jadi masi ada sinar dikit2x. Hummm masa sih perlu gorden warna item biar tetep kerasa gelap terus???

Hikz pusing banget ngerencanain liburan minggu depan. Ternyata tiket museumnya full booked....sedih...sedih.....tp lagi diusahain juga sih & moga2x aja dapet. Mau liburan aja pusing ada yang maunya A, B, C sampe Z suruh urusin ini itu, gantian disuruh ngurus males. Emang aku tukang karcis apa?

Humm ditawarin Ted ngeliat fireworks dr aptmen temennya...tp anak2 yang laen gimana? Ngga mgkn kan aku ajakin juga, tapi ntar ga nawarin salah juga...Argghhh pusink2x...Padahal dr atas pasti bagus tu huhuhu[ngiler], cuma bakalan susah klo mau foto2... Klo pusing2 begini mending pegi be2 aj ama K(klo mo pegi langsung pegi aj)... Pokoknya sekarang lagi penat banget deh ni pala...

Ntar jumat juga diajakin ngedate(eh salah), kumpul2x hihihi... Mungkin buat ngerayain ultahnya si abang Bombay ama pindahannya si abang Malay...Coba aku bisa minum ya? Pasti ud mabok2an d drpd pusing mikirin hal2x ga perlu kek gini. Tapi sayangnya Puji Tuhan aku alergi alkohol hehehe. Jd klo dah minum segelas kecil aja, bakalan gatel2 trus jd merah2 + ngelupas kulit sebadan, seminggu pula(ngeri kan? Makanya aku kapok, hikz).

Y ud pokoknya aku ngga mau tau d, yang penting udah berbaek hati nawarin yang mau ikutan ya ikut, kalo ngga mau ikut ya sutraaa....Udah molor banget soalnya skrg jadwalnya, gara2x acara ini itu-nya mereka....

Yes ntar malem ke gym! Biar sebelnya cepet ilang, kalo ga cepet botak nih aku. Hikz.

2 comments:

  1. cieeeeeeee yang mau ngegym niii...hihihi.. ikutan dunk :D

    ReplyDelete
  2. ayokkk....
    kmu gantiin barbelnya aja mau ga mo?
    aku angkat2x, gulung2 trus banting hauhauhaua...KEJAMNA~

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...