Sunday, August 24, 2008

Minggu Mendung

Kenapa ya.....Kenapa langit begitu suram hari ini. Sebenernya ngga cuma hari ini aja, tapi kemaren juga suram banget karena seharian mendung trus ujan. Padahal biasanya kalo ujan pasti gede trus sebentar aja udah kering lagi. Tapi udah 2 hari ini, ujannya bener2x merata n' ngga ada tanda2x bakal cerah. Membuat suasana hati jadi ikutan mendung nich. Aku bener2x ngga suka hari berujan.

Untuk hari ini, nothing special. Aku bangun pagi tapi trus tidur2xan lagi sampe akhirnya jam 9an kebangun trus langsung manggil2x K di chattingan, takut dia molor terus bisa2x telat ke gerejanya. Ternyata dia udah bangun duluan, udah siap n' tinggal jalan aja. Ngga bisa menatap wajahnya lama2x, padahal aku kan kangen hihihi....

Akhirnya aku juga bangun, tapi trus bingung mo ngapain. Sampe agak siang aku cuma didepan kompie sambil ngecek email, blogwalking, update blog trus tengok kesana kemari sapa tau ada berita baru. Sempet nonton video farewell Ray pas malem2x dia belom pulang, asli pas itu dah ngantuk plus tampang kucel. Nungguin si Ray yang sibuk mondar-mandir, sampe akhirnya makanan yang udah dipesen malem itu ngga dimakan juga ampe aku n' Kus balik. Betenya nich, kenapa ya suka pada salah nulis nama aku. Ren, klo lu baca blog gw nich ya : Nama gw cma ada huruf I satu doang, yang belakang itu harusnya Y!!! Kemaren si Ed juga salah nulis tuh di Blog-nya, cuma dah dibenerin sich. Videonya nyusul d soalnya lg ga mo keupload. Cuma malu nich, tampang aku dah kek preman aja soalnya hahaha...

Abis itu niatin diri buat beberes, padahal biasanya kalo lagi males gini, sore2x baru beres2x rumah. Tapi hari ini engga deh, langsung jemur pakaian yang udah dicuci, masak yakisoba buat lunch, nyeterika baju sampe terakhir beresin semua isi kamar n' dapur...Lumayan lah jadi rapi dan kinclong, seneng banget.

Emang susah ya kalo tinggal dirumah sendiri kek gini. Apa2x harus sendiri, bener2 ngga bisa minta tolong orang laen. Mungkin kalo ada room mate sich bisa share kerjaan, tapi sekarang ngga ada room mate jadi semua kudu sendiri. Padahal aku tu sering mood2xan n' pelupa, makanya pet bottle aja masi numpuk banyak banget belom sempet di buangin.

Oy, kmrn dibawain sepatu ma si Stiv, hasil nitip dari Singapore(mayan nich, ga mahal n' bisa dipake ntar pas winter) HoHoHo. Padahal aku dah ngira batal dibeliin, coz kata cewe dia waktu nawarin mo nitip apa, ntar dia bakal email aku dulu sebelom confirm beli sepatunya. Tapi keknya ngga sempet. Iyalah, orang liburan mana ada ya yang ngecek2x email. Akhirnya koleksi sepatu nambah lagi, padahal rak sepatu-nya udah separuh lebih keisi ama sepatu n' sendal aku. Tapi beberapa udah kudu dieliminasi juga sich, biarpun masi enak dipakenya tapi daripada ancur dijalan. Nanti kalo ada room mate harus siap2x diungsiin deh. Abis gimana ya? aku suka banget ama sepatu n' sandal, cuma disini mahalnya amit2x dech.

Padahal dulu di Indo liat Noche aja dah bilang mahal, makanya ga beli sendiri sampe terakhir punya 2 aja semua hadiah dari iik-ku. Lagian dulu tinggal didaerah Binus tu bener2x bikin sepatu pada cepet ancur, soalnya jln ke kos aku masi jalan tanah[sebelom diaspalin], n' sering becheeekkkk[buanjir] kalo pas ujan. Jadinya beli yang murahan aja dech. Padahal disini juga sepatu juga cepet banget aus-nya, coz kemana2x kan cuma modal kaki.

Sampe malem aku cuma dirumah aja, kelaperan ngga punya makanan. Ada sisa nasi ntah dari kapan di kulkas, akhirnya bikin nasgor. Trus telpun2x ma K, beneran dia mo pegi nonton Hancock malem ini, jam 9 pula. Hueee...malem bener, padahal besok kan masih kudu ngantor. Cuman keknya dia lagi suntuk makanya pengen refreshing. Aku juga nich tapi ngga senekat dia pegi nonton malem2x, akhirnya jam setengah 9an gitu keluar ke 99[mini market] buat beli aer minum. Padahal diluar lagi ujan n' dingin.

Apa summer udah berakhir? Kog kayanya cepet banget ya? Nanti kalo dah berubah jadi Aki, moga2x aja mood aku ngga berubah jadi suram terus. Buat K : sorry yach, mungkin aku ngga bisa bantu apa2x buat ilangin penat n' segala beban K. Tapi aku tau klo setidaknya ada Dia yang bakalan bisa jagain K terus, jadi jangan menyerah ya! K yang sabar aja. Dia pasti denger apa yang K minta kog.あきらめないでもっと頑張ろう!!

2 comments:

  1. huahhh... g suka banget musim ujan, walauapun cucian enggak kering, walaupun baju jadi bauk apek, walaupun ke kantor jadi beribet kudu pake jas ujan, walauapun kemana2 harus pakai sendal jepit, tapi g suka berada di bawah payung saat musim ujan wakakaka...

    ReplyDelete
  2. Wah kebalikan dunk ma aku...aku sukanya kalo ada matahari terang benderang...
    KLo mendung/ujan rasanya suram, apalagi sampe basah/lembab..waaa bisa esmosi tingkat tinggi dah pasti. pengennya cepet2x pulang trus mandi hauhauha....aneh ya^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...