Thursday, August 7, 2008

Street View by Google Map

Wedew....Kenapa setelah mengetahui teknologi yang satu ini aku jadi merasa was2x dan tak tenang. Bayangin aja, ampir seluruh permukaan bumi bisa dipetakan dengan gambar 2D yang seakan2x tuh 3D. Bahkan pintu depan rumah, pohon tetangga, jalanan didepan rumah, plus vending machinenya pun terlihat jelas sekaleee..... Udah gitu bisa diarahin lagi mau ngeliat kesisi mana. Mungkin kalo aku tinggal di lantai bawah, jendela kamarku bakal terpampang jelas kali ya? Sereeemmm uii. Ngga kebayang kalo aku tiba2 lg ganti baju tp lupa nutup gorden, ato lagi berbuat tak senonoh ngupil, lagi nonton pilem bokep india, ngintipin tetangga(si Kimu), selingkuh ama tukang kebon sebelah aka Kimu taku(ngarep deee), dll.


↑↑↑Disini neh aku tinggal↑↑↑

Privacy manusia seakan2x direbut nih sama om google. Mungkin si empunya tiap hari kerjaannya keliling2x dunia kali ya. Ngeliat keadaan 5 benua lewat layar monitornya. Ya emang sih street view ini ngga bener2x real time. Tapi tetep aja aku jadi ngerasa cemas. Ngga ada lagi deh tidur dengan jendela terbuka, ngga ada lagi berjemur biar cuma dari dalem kamar, gorden juga perlu lapis dua terus neh keknya(soalnya tu gbr bisa di zoom). Bener2x deh. merasa kebebasanku direngut Hikz....

Menurut kalian??

Ps: tetangga sebelah namanya Kim sich, cuma cewe^^

4 comments:

  1. hihi..nonton bokep indiaa??? :D wkwkwkw..

    ReplyDelete
  2. hahaha...udah bokep, india pulak...
    Oh NOOO!!!...[bukan saya 1000x]
    ↑↑↑ngga ngaku mode ON↑↑↑

    ReplyDelete
  3. aduh gak diduga inge suka nonton bokep india.
    huahaha

    ReplyDelete
  4. HiHiHi..........
    Ketauan ya Jadinya^^ LOL

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...