Friday, August 29, 2008

High Explosive

Ngantuk banget...
Ntah kenapa rasanya kog kaya lagi kurang tidur melulu nih. Mungkin lagi gejala PMS juga kali ya, makanya jadi agak uring-uringan juga. Stress banget...udah pengen nelen orang rasanya. Pengen ketemu si K, biar bisa ada temen curhatnya. Selama ini apa2x cuma cerita ma dia, kalo dianya lagi sibuk aku jadi puyeng ga tau mo ngomong kemana...

Aneh ya...padahal aku ni bawel. Tapi ngga semua hal aku bisa ceritain ke orang laen, jadi biasanya klo lagi sedih bisa ceritanya ke cowo sendiri doank(sorry ya temen2x...) Bukannya ngga mau cerita, tapi kadang males aja klo harus berulang2x njelasin masalahnya(jadi bikin ngerasa bete n' sedih lagi). Makanya kadang aku pasti ngga reply klo ada yang panggil2x di YM. Bukan sombong ato kenapa, aku tau kalian perduli cuma sorry banget kalo aku ngga bales itu artinya aku lagi butuh waktu buat nenangin diri(sok selebritis). Klo udah tenang pasti aku jawab^^.

Tapi klo ama K, ngga mgkn dunk aku diemin gitu aja. Kadang juga pengen sih diemin dia, cuma ngga bisa aja. Jadi aku pasti cerita, makanya semua belangnya aku pasti ketuan d hehe... Keknya aku nih apa2x terlalu percaya ama cowo sendiri, dulu juga gitu. Apa2x pasti ceritanya cuman ke dia doang, kalo ketemen2x biasanya kulit luarnya doang. Tapi akhirnya klo pas punya masalah ama pacar sendiri, jadi bingung mau cerita kemana akhirnya dipendem sendiri aja. Apalagi kalo buntut2xnya dikecewain cowo sendiri yg udah kita percaya banget...waaa, sakit hatinya jadi double combo dah.

Untungnya sampe hari ini ama si K, sesebel2nya aku pasti aku omongin walaupun kadang si K-nya suka Jaka Sembung dicurhatin tapi kagak nyambung hehehe...Ato mungkin karena pemikiran cowo yang praktis, jadinya ngga mikir yang aneh2x. Yang jelas sekarang aku lagi suntuk n' jenuh banget ama kerjaan n' lingkungan disini. Berusaha untuk sabar n' dengerin kata2x K, tapi sebenernya aku sendiri cape banget. Tapi ngga bisa apa2x selaen bersabar...

K, kalo aku lama2x stress trus tertekan trus depresi trus jadi gila apa kamu ya masih mau ama aku? Hahaha... Beneran loh aku takut banget jadi gila, pengen sekali2x ngelampiasin ke org2x kantor sono yang semena2x... Tapi ngga seru ah kalo cuma marah2x, malah jadinya malu sendiri. Tapi aku janji, suatu saat pasti akan ada waktunya...huhuhu. Kenapa sih ya si FcT ngga cepet2x bangkrut aja, biar aku bisa bebas. Ups...i wrote it..ah cuek lah!!

Gimana ya biar aku bisa menikmati keadaan aku disini? Apa aku yang kurang bersyukur n' ngga pernah puas...but, i know that i really look like "a squared peg in a round hole" [kata si kamus].

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...