Friday, August 22, 2008

Back to Gym

Yeaaahhhh...Jumat lagi!!! Tapi sebenernya aku paling ngga suka kalo harus ngantor dihari jumat. Makanya pagi ini waktu bangun jadi merem melek merem melek dulu. Males banget mau siap2x, males bangun dari kasur, males buat ngelangkahin kaki buat pergi ke sawah. Tapi tetep mau gimanapun juga, terpaksa harus bangun trus ke kantor.

Pagi2x dikantor.....mikir mo ngapain? Udah seminggu ini gara2x si Chief lagi liburan musim panas, aku jadi terlantar karena ngga ngerti mau ngerjain apaan? Nanya yang laen juga pada bingung mau nyuruh aku ngapain. Terpaksa inisiatip dikit mo begini ato begono. Tapi tetep aja kerasa nganggur n' bosennnn banget. Paling benci deh kek gini. Pengen pindah, pengen berenti...arghhh.... udah ribuan kali keknya ngomong kek gitu(tapi apa daya, aku tetep terjebak disini).

PLis deh, suatu saat kalo kasi aku tawaran kerja tu yang jelas : jadi IT ya IT plus kalo bisa yang spesifik dan kalo mau suruh aku jadi OL(Office Lady) ya OL aja. Jadi aku bisa fokus & nentuin karir kek gimana. Kalo kek sekarang aku jadi ngerasa kek robot peliharaan aja. Ngga bisa bersuara, ngga bisa memilih, ngga bisa meminta, cuma bisa ngumpat2x kalo pas lagi kesel. Harus sabar sampe setaon lagi nih....Moga2x emang dibukain jalan ama Dia.

Oy, congrat buat Dim yang udah keterima di Microsoft ngiler* juga..... Tapi sayangnya aku masih tersekap disini. Mgkn setaon lagi, kalo udah keluar dari sangkar jangan lupa tawar2in aku job juga yak^^. Buat Ag juga...finally[congrat for the new job]!!! Sudah seharusnya kita tunjukin ama mereka kalo ngga bisa seenak udel memperlakukan[menjual] orang!.....Buat Ted, semangat yach!!!

Oy, tadi ketemu lagi ama si Senior Manager. Keknya dia kurang kerjaan banget deh sampe niat banget mo ngunjungin aku ke kantor cuman jelasin masalah asrama. Pertama waktu dia telpon pagi2x, aku kira dia mo bilang kalo aku terpaksa dipindahin....udah deg2xan nich seharian. Soalnya kan sehari sebelomnya si penanggung jawab udah ngabarin kalo aku ngga dipindahin.

Ternyata dia ngga tau kalo aku dah ditelpon sehari sebelumnya. Trus dia nanya gini :
M : Emang naek keretanya penuh banget ya? Bisa duduk ga?
I : Di Tokyo mana ada sih yang ngga penuh kalo pas rush hour. Dari Machida kalo mau ke arah Shinjuku udah pasti susah deh buat dapet tempat duduk. kecuali mau naek kakutei densha. Tapi itu aja 2 jam. Jadi ngga mungkin kan?
M : Trus kalo pas penuh jadi suka jadi eneg ya?[ngga tau pemilihan katanya nich^^]
I : Ya, gitu deee... Kegencet2x sich(apalagi ma om2x gendut, blom yang bau rokok, ato sisa bau2x bir abis minum semalem, ato yang belom gosok gigi)-ini semua ngga disebutin sich.
M : Oww.....Ya mungkin kalo masalah kereta kita ngga bisa bantuin, cuma kalo seandainya ada keinginan buat pindah ke asrama yang lebih deket kasih tau aja yach siapa tau memang bisa membantu.
I : Tapi...kalo aku itung2x : jarak asramanya ampe ke station ngga beda jauh ama disini, trus keretanya cuma ada kakutei, belom lagi krn lebih deket Shinjuku, udah pasti penuhnya lebih gila2xan...Jadi aku pikir mending disini aja deh...sama juga.
M : ic.....ngomong2x pernah kena chikan[tukang grepe2x..]
I : wakaka....saya ga tau mana yang beneran pengen megang2x ato emang cuma ngga sengaja. Wong keretanya aja penuh gitu, udah pasti lah nempel seluruh badan ngga bisa gerak...(kecuali si properti nya om2x mesum..hihihi)
M : hummm..bener juga. Maafkan negara kami ya nak(kira2x dia ngomong begitu).
I : wakakaka...gpp om! Dimana aja juga sama

Hasil percakapannya aku ngga dipindahin dan ini emang bener2x udah hasil akhir....lega deh akhirnya. Tinggal menunggu roommate yang baru aja, moga2x masi lama sich datengnya. Soalnya aku masi enjoy sendirian.


Sore2x disuruh bantuin korek2x bug yang ngga jelas...Udah ngga niat banget akhirnya aku bilang ngga bisa. dengan beribu2x alesan buat ngeles....Sampe akhirnya si atasan juga nyerah padahal deadline nya senen. Tapi akhirnya ngga tega juga ama dia, kuaobrak abriklah coding yang dia kasih(padahal punya orang laen & ngga boleh diedit). Untungnya ketemu letak errornya & terakhir bareng dia sama2x cari sumber si kutu ini dan ketemuuuu juga....fiuhhh lega. Jadinya bisa pulang dengan tenang hati.

Malemnya abis kerja lanjut ke gym. Ikutan kelas apa ya tuh namanya..hmmm...aerobik kali ya, tapi agak beda. Duh sayangnya aku nih kaku banget, ngga terlalu bisa meliuk2 dan bikin pose yang keren(apaan coba?). Soalnya ini tuh agak mirip dance yang agak2x hip hop. OK lah kalo kudu gerakkin kaki, tapi buat tangan & gaya yang keren aku nyerah deh. Tapi aku bakalan sering2x ikut kelas dia, sapa tau bisa jadi lebih lemah gemulai hauhaua...soalnya akhir2x ni aku ngerasa jadi makin cuek aja gayanya...Masa duduk aja ngangkang coba(abis ngeliat foto2x liburan^^). Mana bisa jadi lady kalo kek gini hahaha......

Pulang dari gym dah gempor banget, kaki serasa udah mo patah semua. Tapi lega juga akhirnya bisa olahraga. Sempet nimbang berat, ternyata masi ngga berubah padahal pas kemaren liburan kan sempet makannya ngga terkontrol tuh.

Moga2x...weekendnya bakal menyenangkan ya^^ Aku bakalan ke Museum besok, jadi ditunggu aja laporannya OK!

ciao

4 comments:

  1. duh..sabar yaa Inge..hihihi..idup Ingee!!jangan biarkan dirimu ditindas..hihi

    ReplyDelete
  2. iya mo^^
    thx...inge ga bakal menyerah kog.
    Hidup ELmO!!

    ReplyDelete
  3. semangat2x !!
    u juga yang semangat, nge !! :D

    ReplyDelete
  4. nge, bersyukurlah kalo masih harus bertahan 1 tahun lagi.
    -ada yang lebih lama loh-
    huhuhuhu...

    T_T *menangis bersama*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...