Saturday, August 16, 2008

Sensitif

Jujur aku benci banget ama sifat sensitif aku ini. Gara2x terlalu sensitif aku ngga pernah bisa nerima kalo ada orang yang benci ama aku. Karena aku pasti akan ngerasa bersalah terus-terusan. Terkadang aku jadi menilai orang terlalu cepat alias mencap jelek orang terlalu cepat, walaupun emang terkadang bener tapi rasanya tetep terlalu cepat.

Terlalu sensitif membuat aku gampang pecah & sulit memaafkan orang lain. Sensitif membuatku bisa melihat/membaca hal2x yang ternyata lebih banyak membuat aku kecewa karena ternyata manusia suka berbohong walaupun dengan alesan demi kebaikan. Juga membuat aku selalu merasa perlu untuk perduli dengan orang lain, tapi pada akhirnya merasa tidak ada yang memperdulikan.

Sensitif membuat aku membenci orang yang dicintai, tetapi mencintai orang yang dibenci karena apa yang dilihat orang lain terkadang berbeda dengan apa yang aku lihat. Terlalu sensitif membuat aku terlalu gampang menebak jalan pikiran orang, jadinya susah kalo mau ngasih aku surprise karena biasanya aku bakalan lebih dulu tau. Sensitif terkadang membuatku ngerasa kalo kebaikan seseorang itu bukan berarti tanpa imbalan.

Sensitif, baik/engga? Tapi aku emang sensitif, so u should be smarter than me(my feeling)^^

2 comments:

  1. nge,
    sensitif tu baek n enggak baek :D
    ya semua ada positif n negatif nya sih.

    baiknya..kamu bisa ngerti diri kamu lebih baik..n kamu bisa ngerti orang lain lebih baik...spt yang kamu bilang...mencintai orang yang dibenci :)

    jeleknya...berprasangka :D

    btw....nge..kamu tipe melankolis kah?

    ReplyDelete
  2. Iya nich...
    ga tau kenapa aku tu lagi berusaha ngubah sifat aku yang satu ini tapi udah bertaon2x ga berhasil juga.

    hummm keknya si ada melankolis2xnya juga sich, udah agak2x lupa^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...